Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara.

Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara.

Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara. Berikut 8 Tingkatan dan Penjelasannya --Foto : instagram/mobilelegendsgame

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sejauh ini Mobile Legends: Bang Bang masih menjadi game MOBA mobile terpopuler di Indonesia.

Kalian yang gemar bermain Mobile Legends pasti tahu bahwa Mobile Legends memiliki papan peringkat yang mengelompokkan pemain berdasarkan waktu larinya.

Sistem rank peringkat game Mobile Legends memungkinkan pemain bersaing dengan pemain top lainnya. dapat ditemukan Oleh karena itu, keterampilan permainannya setara antara satu pemain dan pemain lainnya.

Mode peringkat rank terbuka ketika akun Anda mencapai level 8 dan memiliki 5 kemenangan atau lebih. Pemain juga dapat mengundang teman untuk memainkan mode yang dipilih. Anda dapat memainkan permainan solo, two, dan 5 pemain Match-up. Namun, teman yang diundang tidak boleh lebih tinggi atau lebih rendah dari Anda. Lalu apa rank kalian di Mobile Legends?

BACA JUGA:3 Kombinasi Hero Chip Mobile Legends Terbaik yang Terlalu Dahsyat


level di Mobile Legends Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, dan Glorious Mythic --Foto : instagram/mobilelegendsgame

 

Urutan Mobile Legends Rank

Total ada delapan level di Mobile Legends: Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, Mythic, dan Glorious Mythic. Pemain akan mendapatkan 1 bintang untuk setiap kemenangan dalam mode yang dipilih dan kehilangan 1 bintang untuk setiap kekalahan.

Saat pemain mengisi bintangnya, mereka akan menerima promosi peringkat untuk kemenangan berikutnya baru-baru ini. Namun jika pemain tidak memiliki bintang, maka levelnya akan turun jika dikalahkan.

Berikut penjelasan rank Mobile Legends dan cara mendapatkannya.

BACA JUGA:Wow! Ada Yang Baru di Mobile Legends Path Versi 1.8.66 Resmi Dirilis dan Hero 'Tank' Baru Hadir

1. Rank mobile legends Warrior

Warrior merupakan rank pertama yang bisa Anda capai dalam mode Tantangan. Untuk berpartisipasi dalam mengakses Ranked Match pilihan Anda, akun Anda harus minimal level 8 dan memiliki 5 hero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber