Berikut 5 Hero Terkuat Dalam Dunia Mobile Legends: Tidak Memandang META

Berikut 5 Hero Terkuat Dalam Dunia Mobile Legends: Tidak Memandang META

Berikut 5 Hero Terkuat Dalam Dunia Mobile Legends: Tidak Memandang META--instagram.com/@realmobilelege

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Dalam Mobile Legends, ada lima hero yang dapat dianggap sebagai hero yang terkuat, tanpa terikat pada META tertentu.

Menilai kekuatan hero ini bisa menjadi hal yang mudah, tetapi melihat pilihan hero di panggung saat kompetitif MPL memberikan pandangan terbaik mengenai opsi terbaik saat ini.

Meskipun telah mengalami sebagian nerf, buff, dan penyesuaian, beberapa hero ini masih begitu kuat sehingga sulit bagi Moonton untuk mengurangi kekuatannya.

Berikut adalah lima hero terkuat Mobile Legends yang selalu menjadi andalan dalam berbagai META.

BACA JUGA:Siapkan Uang Tunai! Di Jepang Banyak Produk Bisa Dibeli di Vending Machine

1. Chou

Chou telah menjadi salah satu pilihan utama di panggung kompetitif selama beberapa musim terakhir. Dengan mobilitas tinggi, sejumlah crowd control (CC), dan kemampuan inisiasi kelas A, Hero Chou menjadi pilihan roamer yang andal.


Berikut 5 Hero Terkuat Dalam Dunia Mobile Legends: Tidak Memandang META--instagram.com/@realmobilelege

Bermain Chou dapat memberikan keuntungan besar pada peta, membuka area di jungling lawan, dan membuat rencana permainan di tim lebih jelas.

Tidak hanya itu, kemampuan CC yang dimilikinya membuat hero Chou ini menjadi salah satu hero pembunuh yang paling menakutkan di Mobile Legends.

BACA JUGA:Setelah 29 Jam Tenggelam di Sungai Enim Bocah SD ditemukan oleh Penambang Pasir

2. Pharsa

Pharsa akhir-akhir ini mungkin tidak lagi menjadi pilihan utama para player mage, tetapi dia tetap menjadi salah satu Hero yang terbaik.

Burst damage yang luar biasa yang di miliki Pharsa, mobilitas tinggi ketika berubah menjadi burung, dan kemampuan untuk menjaga posisi tingkat tinggi dalam pertahanan dan serangan saat late game membuat Pharsa tetap menjadi Hero relevan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber