Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara.

Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara.

Sistem Rank Pangkat Mobile Legends Bertujuan Mempertemukan dengan Pemain yang Punya Skill Setara. Berikut 8 Tingkatan dan Penjelasannya --Foto : instagram/mobilelegendsgame

 

4. Rank mobile legends Grandmaster

Pada rank ini kamu berpotensi untuk bermain dengan pemain-pemain yang sudah menguasai hero-hero terkuat dan paham dengan meta yang sedang populer.

Pada rank Grandmaster kamu akan melalui 5 tier mulai dari Grandmaster V sampai Grandmaster I. Untuk maju ke level berikutnya, Anda harus mengumpulkan 5 bintang terlebih dahulu.

Jika Anda menyelesaikan musim di level Grand Master, Anda bisa mendapatkan skin musim spesial, 7000 zona pertempuran Battle Point, dan 600 tiket.

BACA JUGA:Mobile Legends: AP.Bren Meraih Kemenangan di M5 dan Pengumuman M6 World Championship di Malaysia

 

5. Rank mobile legends Epic

Di Epic Rank, Anda dapat mencoba game eSports. Di level ini, kamu harus memutuskan dua hero mana yang akan diblokir, memilih counter, dan bekerja sama dengan timmu untuk menyusun strategi dengan hero pilihanmu.

Ada 5 level di level epik. Pada dasarnya, dari Epic V hingga Epic I, setiap karakter memiliki 5 bintang pada tiap tier-nya. Banyak orang mengatakan bahwa posisi ini adalah yang paling sulit dan pemain akan menderita.

Di akhir musim, Anda akan mendapatkan skin Eksklusif Season, 12000 Battle Point, dan 1000 tiket.

BACA JUGA:Mobile Legends Mythical Immortal! Rank Baru Yang Ditunggu Pemain Game

 

6. Rank mobile legends Legend

Anda dapat menemukan pemain terampil lainnya di daftar legendaris di daftar Epik. Skill dan mental kamu akan diuji dalam rank legend. Rank ini juga menguji seberapa mahirnya pemain mengendalikan hero andalan mereka Mobile Legends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber