MIcrosoft Akan Memecat Karyawan Pada Aplikasi Obrolan Teams, dan Lebih Fokus Pada AI

MIcrosoft Akan Memecat  Karyawan Pada Aplikasi Obrolan Teams, dan Lebih Fokus Pada AI

MIcrosoft Akan Memecat Karyawan Pada Aplikasi Obrolan Teams, dan Lebih Fokus Pada AI --freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Microsoft akan memecat beberapa karyawan yang bekerja pada aplikasi obrolan Teams-nya untuk fokus pada alat kecerdasan buatan (AI).

Microsoft sedang mengalami perombakan besar yang dipimpin oleh Jared Spataro, yang berfokus pada meningkatkan produk AI Copilot-nya sambil menyederhanakan sumber daya untuk aplikasi obrolan Teams-nya

Sebuah laporan dari Businnes insider menyarankan bahwa perusahaan ini memecat beberapa orang untuk meningkatkan alat AI-nya. 

Langkah ini dilakukan setelah kesuksesan perusahaan dengan Teams selama pandemi.

BACA JUGA:Danau Tempe, Lokasi Berbagai Upacara Adat di Jantung Sulawesi Selatan

Berikut adalah segala yang kami ketahui. Spataro menegaskan bahwa pandemi memberikan kesempatan langka untuk pertumbuhan, mendorong Microsoft untuk sekarang memusatkan perhatian pada produk AI Copilot-nya. 

Sebagai bagian dari pergeseran ini, sumber daya yang dialokasikan untuk Teams dikurangi.

Dengan tim pusat baru yang dipimpin oleh Colette Stallbaumer mengawasi Copilot dan inisiatif "masa depan kerja". Meskipun reorganisasi ini melibatkan pemecatan, jumlah pastinya tidak diungkapkan.

Namun, sumber dari Business Insider mengklaim bahwa telah terjadi pengurangan tenaga kerja. India Today telah menghubungi Microsoft mengenai masalah ini dan kami akan memperbarui artikel ini setelah kami mendapatkan respons.

BACA JUGA:Seorang Pemuda Palembang Diduga Gangguan Mental Dianiaya, Ayuk Korban Lapor Polisi!

Spataro menjabarkan visi bersatu bagi semua karyawan, dengan menekankan pentingnya mendorong transformasi AI terlepas dari peran mereka.

Frank Shaw, juru bicara Microsoft, meyakinkan bahwa Teams tetap menjadi prioritas utama bagi perusahaan.

Dia menegaskan bahwa Copilot adalah bagian vital dari Teams, terutama Copilot untuk Teams, yang mendapatkan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Realokasi strategis ini menunjukkan tujuan lebih luas Microsoft untuk memprioritaskan kecerdasan buatan di seluruh operasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com