Trending Twitter, Video Syur Mirip Rebecca Klopper!

Trending Twitter, Video Syur Mirip Rebecca Klopper!

Artis Rebbeca Klopper sedang trending di twitter lantaran mirip pemeran video syur berdurasi 47 detik.--instagram.com/@rklopper

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Media sosial twitter sedang digegerkan oleh video syur berdurasi 47 detik. Video tersebut diduga mirip dengan aktris cantik Rebecca Klopper. Akibat video tersebut, nama pacar Fadly Faisal atau calon kakak ipar Fuji itu menjadi trending di twitter siang ini, Senin 22 Mei 2023.

Hampir 7.000 cuitan di twitter hingga membuat berita ini menjadi trending. Dalam video yang beredar, perempuan yang diduga Rebecca tersebut sedang tidur terlentang dengan masih menggunakan sebagian bajunya.

Tak lama, seorang pria tampak mendatangi si wanita yang lalu menutup mata. Lalu berlangsunglah adegan yang tak pantas dipertontonkan.

Yang membuat warganet percaya bahwa itu Rebecca adalah wanita di dalam video tersebut terdapat tindikan di perut, karena diketahui Rebecca Klopper juga mempunyai tindikan di tempat yang sama.

BACA JUGA:Perahu Ketek Transportasi Air Tradisional Kota Palembang

BACA JUGA:Kenali Manfaat Buah Mengkudu bagi Kesehatan

Selain itu, tahi lalat di pinggul pun juga menunjukkan ciri khas dari Rebecca di dalam video tersebut. Banyak sekali warganet yang menyayangkan kejadian ini, karena Rebecca merupakan salah satu aktris yang selama ini jauh dari pemberitaan negatif.

Gadis yang mempunyai nama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper ini akhir-akhir ini sangat dikenal warganet lantaran tak hanya prestasinya di dunia perfilman, namun juga ia terkenal setelah diketahui menjadi pacar adik ipar almarhumah Vannesa Angel yaitu Fadly Faisal.

Aktris Indonesia keturunan Australia ini mulai menjalin hubungan dengan Fadly Faisal sejak tahun 2022. Usia Rebecca sekarang menginjak 22 tahun.

Akibat kabar berita yang mengejutkan ini, banyak warganet yang menyerbu akun instagram pribadinya Rebecca. Mereka banyak mempertanyakan soal kebenaran dari video tersebut. Namun tak banyak pula yang langsung menghujat atas video yang beredar.

BACA JUGA:Anda Mual Saat Sedang Gugup? Berikut Penjelasannya!

BACA JUGA:Lagu My Universe Coldplay dan BTS Capai 1 Milyar Streaming di Spotify

Karena video tersebut, nama Rizky Pahlevi pun menjadi sorotan warganet yang menduga Rizky adalah sosok pria yang ada dan menjadi salah satu pemeran di video tersebut. Rizky Pahlevi merupakan mantan dari Rebecca Klopper. Keduanya diketahui pernah menjadi sepasang kekasih pada tahun 2017 lalu.

Walaupun belum diketahui pasti kebenarannya, namun saat ini Rizky Pahlevi memprivate akun instagram pribadi nya. Begitupun dengan Rebecca, ia menonaktifkan kolom komentar di semua postingan di instagramnya. Rebecca sendiri pun hingga saat ini belum ada pernyataan atau klarifikasi soal video yang sedang viral di media sosial itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber