Lagu My Universe Coldplay dan BTS Capai 1 Milyar Streaming di Spotify

Lagu My Universe Coldplay dan BTS Capai 1 Milyar  Streaming di  Spotify

My Universe lagu Band Coldplay dan BTS capai 1 milyar streaming di Spotify--pinterest.com/@jasminemedia.com

PALEMBANG, PALTV.CO.IDKolaborasi Coldplay band asal Inggris dan boyband Korea BTS dalam lagu My Universe, berhasil mencapai 1 milyar streaming di Spotify per 19 Mei 2023. lagu My Universe ini diliris pada 24 september 2021 dan termasuk dalam album Coldplay yaitu Music Of the Spheres.

Kolabaorasi yang sangat ditunggu-tunggu dan dipersembahkan oleh dua bank top global yaitu Coldplay dan Boyband asalah Korea Selatan yaitu BTS tak hanya berkolabarasi Coldplay dan BTS juga menulis serta menyanyikan sebuah lagu yang berjudul my universe.

Walaupun lagu ini sudah dilirik pada tahun 2021 tetapi tetap menjadi daftar putar favorit terutama di salah satu platform musik spotify karena diketahui pada tanggal 19 Mei 2023 ternyata lagu “my univers” secara resmi melampaui 1 miliar streaming (pemutaran) di spotify.

Dan ini juga pertama kali BTS dan Coldplay berkalobarasi serta langsung memperoleh presentasi menjadi lagu yang sering diputar.

BACA JUGA:Ritual Pagi Miliader Dunia

BACA JUGA:Bahan Bakar Mobil Anda Boros? Lakukan Hal Ini

Dengan kesuksesan ini, BTS memperpanjang presentasi mereka sebagai satu-satunya artis korea,dengan empat lagu melampaui percapai dikancah music yaitu melampaui 1 miliar pemutaran tersebut.

Untuk Lagu my universe sendiri bergenre fantasi futuristic yaitu BTS dan coldplay mengajak ke dunia masa depan dimana musik dilarang untuk dimainkan BTS. Coldplay dan kelompok supernova 7 disatukan melalui teknologi hologram.

Mereka berkumpul untuk menentang larangan bermusik. Lagu My universe juga menceritakan tentang seseorang yang menemukan dunianya sendiri dan juga tentang cinta seseorang tanpa batasan.

Musik yang penuh hentakan dan menggelorakan semangat ini, sangat familiar di telinga. Terlebih dipakai untuk even  olahraga sangatlah cocok. Lagunya My Universe Coldplay dan BTS mengajak para penggemar bersemangat sampai  menembus luar angkasa.

BACA JUGA:Seblak Kerupuk yang Tidak Digoreng

BACA JUGA:Puluhan Kerbau Mati Mendadak di Muratara, Ini yang Dilakukan Pemerintah

Lirik lagu nya pun dikemas dalam bahasa Inggris dan Korea. Dari kolaborasi para personel Coldplay dan BTS ini, menghasilkan video musik yang terinspirasi dari film bertema luar angkasa pertama Korea yaitu Space Sweepers.

Lagu My Universe ini juga tidak mnghilangkan warna musik dari keduanya dan menciptakan lagu yang mempunyai ciri khas sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber