Cara Busana yang Dipilih Harus Dimiliki Pria Bertubuh Kurus

Cara Busana yang Dipilih Harus Dimiliki Pria Bertubuh Kurus

Cara Busana yang Dipilih Harus Dimiliki Pria Bertubuh Kurus, Flared Jeans --Foto : Instagram/@dineintoronto

Kabar baik untuk skinny jeans. Celana chino cocok untuk semua tipe tubuh. Polanya dipasang di bagian pinggang dan paha serta dipasang di bagian bawah kaki sehingga memberikan bentuk tubuh yang lebih besar.

Celana chino hadir dalam berbagai warna, jadi Anda bisa menciptakan tampilan keren dengan memadukannya dengan kaos. Namun, tidak ada alasan untuk takut dengan lensa berwarna gelap seperti hitam, karena tampilannya tidak akan menarik.

BACA JUGA:Bakteri Mengintai? Cara Mencuci dan Menyimpan Anggur Agar Aman Dikonsumsi

 

4. T-shirt

T-shirt ini sudah menjadi barang yang wajib dimiliki oleh semua orang. T-shirt tidak hanya sangat nyaman dipakai, namun juga mudah dipadupadankan dengan pakaian apa pun. Saat memilih kaos, yang terbaik adalah memilih ukuran yang pas, meskipun ukuran kecil sangat bagus.

Hal lain yang perlu diingat, ladies, hindari kemeja dengan garis-garis vertikal karena akan menonjolkan sosok mungil Anda. Jika Anda ingin menciptakan tampilan yang lebih bergaya, tambahkan pakaian seperti jaket atau mantel untuk menambah volume.

 

5. Jaket dan Blazer

Bagi pria langsing, jaket adalah teman yang baik. Blazer dan jaket harus ada di lemari pakaian Anda. Karena kemeja dan jaket menonjolkan bagian dada dan bahu, membuat pria terlihat lebih maskulin.

BACA JUGA:Instruktur Yoga Merinci Kesalahan Gaya Hidup Yang Seharusnya Dihindari


Blazer dan jaket harus ada di lemari pakaian Anda. Karena kemeja dan jaket menonjolkan --Foto : Instagram/@burnlight.id

Kesalahan umum yang dilakukan pria kurus adalah mengenakan pakaian yang tidak pas di badan, seperti terlalu longgar atau terlalu ketat.

Oleh karena itu, sebaiknya perhatikan ukuran kemeja dan blus Anda, agar pakaian Anda terlihat lebih besar dari badan Anda. Untuk kemejanya, Anda bisa membawanya ke penjahit Anda untuk mendapatkan ukuran yang pas untuk tubuh Anda. Pilih kemeja dan blus dengan bahu agak tebal untuk menonjolkan tubuh Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber