Cara Busana yang Dipilih Harus Dimiliki Pria Bertubuh Kurus

Cara Busana yang Dipilih Harus Dimiliki Pria Bertubuh Kurus

Cara Busana yang Dipilih Harus Dimiliki Pria Bertubuh Kurus, Flared Jeans --Foto : Instagram/@dineintoronto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Puncak manakah yang punya tubuh kurus atau bahkan sangat kurus? Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda, termasuk orang kurus yang makan banyak dan berat badannya tidak bertambah sedikit.

Bahkan tubuh yang sangat kurus pun tidak bagus. Selain itu, wanita melihatmu seperti kamu sedang sakit, orang yang kekurangan gizi. Tidak!

Jika Anda sedang berjuang menghadapi susah menaikkan berat badan, ada cara lain untuk menurunkan berat badan dan menjadi bugar. Pada dasarnya, Anda sebaiknya memilih jenis gaun yang sesuai dengan tipe tubuh Anda.

Selain itu, jika Anda berpakaian dengan benar, Anda tidak akan terlihat kurus. Ingin tahu pakaian apa yang terbaik untuk jenis kulit Anda? Silakan periksa.

BACA JUGA:Wajib tahu nih! 9 Tips Mudah Menambah Berat Badan dan Membentuk Tubuh yang Ideal, Apalagi di Bulan Ramadahan

1. Flared Jeans

Flared jeans membuat pria kurus terlihat lebih baik. Celana dan rok melebar membuat tubuh lebih rata dan menambah tampilan keren. Jika celana panjang dan pendek membosankan, pilihlah jeans berkobar daripada celana bergaya, namun lengkapi bentuk tubuh langsing Anda.

 

2. Jaket dan celana

Mau ke acara resmi? Kamu bisa memadupadankan kemeja dan celana yang sesuai dengan tubuhmu. Namun tuan-tuan, ingatlah bahwa kemeja yang Anda kenakan tidak boleh terlalu ketat karena akan membuat Anda terlihat konyol.

BACA JUGA:Tips Meninggalkan Rumah Dalam Perjalanan Pulang Kampung Dengan Aman.

Untuk celana, pastikan setiap bagian celana pas dengan kaki Anda. Yang sering terabaikan adalah ketika celana pas di bagian pinggang dan paha, namun tidak di bagian betis. Jadi penjahit bisa membuat celananya pas di kaki Anda.

 

3. Celana chino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber