Apa yang Dimaksud Dengan Tren Penurunan Berat Badan Oatmeal Sempic?.

Apa yang Dimaksud Dengan Tren Penurunan Berat Badan Oatmeal Sempic?.

Apa yang Dimaksud Dengan Tren Penurunan Berat Badan Oatmeal Sempic?.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Beberapa TikTokers mengklaim bahwa minuman Oatzempic yang terbuat dari oatmeal, air, dan air jeruk nipis dapat menurunkan berat badan secara signifikan.

Tetapi penting untuk menyikapi klaim tersebut dengan hati-hati. Sebab tidak semua cocok dengan tren penurunan berat badan model Oatmeal Sempic ini.

Tren penurunan berat badan datang dan pergi, tetapi yang tetap ada adalah dampaknya terhadap orang-orang yang serius ingin mencapai tujuan penurunan berat badan dan kebugaran mereka.

Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan pro dan kontra dari tren yang hanya berumur pendek tersebut sebelum ikut-ikutan.

BACA JUGA:Gelombang Permintaan Tinggi, Xiaomi SU7 Mobil Listrik Mendapat Inden Hingga 7 Bulan

Kami mengatakan ini karena tren baru yang disebut oats-zenpick tampaknya sedang populer. Tren penurunan berat badan ini, yang menggabungkan oat dan ozen pick, sedang ramai dibicarakan di TikTok.


Apa yang Dimaksud Dengan Tren Penurunan Berat Badan Oatmeal Sempic?.--free pik.com

Tampaknya ini merupakan cabang dari tren untuk mencoba obat penurun gula darah seperti Ozempic untuk menurunkan berat badan, menggantinya dengan pilihan yang murah dan mudah didapat, yaitu oat kering.

Campurkan secangkir air dan setengah cangkir oat, ditambah jus lemon dan kayu manis.

Menurut beberapa laporan tentang tren ini, beberapa orang terus meminum minuman pengganti makanan ini setidaknya selama 21 hari atau bahkan delapan minggu.

BACA JUGA:Kondisi Memprihatinkan Jogging Track Danau OPI Dipenuhi Rumput Liar

Namun, terlepas dari hype-nya, para ahli nutrisi tidak sepenuhnya yakin akan manfaat penurunan berat badan dari minuman ini.

Oatmeal adalah makanan dari gandum utuh dan merupakan makanan sarapan yang populer karena kandungan seratnya yang tinggi.

Konsumsi oatmeal tidak hanya meningkatkan rasa kenyang dan membantu mengurangi kalori, tetapi juga kaya akan vitamin dan mineral penting, kata Dr Rajiv Kovil, Kepala Diabetes di Zandra Healthcare dan salah satu pendiri inisiatif Rang De Neela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber