Cara Busana yang Dipilih Harus Dimiliki Pria Bertubuh Kurus

Cara Busana yang Dipilih Harus Dimiliki Pria Bertubuh Kurus

Cara Busana yang Dipilih Harus Dimiliki Pria Bertubuh Kurus, Flared Jeans --Foto : Instagram/@dineintoronto

6. Celana Kargo

Celana longgar dengan banyak saku ini adalah pakaian yang dikenakan setiap pria langsing. Anda bisa menciptakan tampilan yang stylish dengan menambahkan aksesoris yang tepat pada kaos Anda. Jika Anda termasuk orang yang kurus, cobalah celana kargo untuk menyanjung tubuh Anda.

BACA JUGA:10 Panduan Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Lee Do-hyun dan Exuma

 

Pakaian bermotif sedang

Memakai pakaian bermotif sedang dapat menjadi referensi outfit yang selalu bisa untuk kamu andalkan. Ingin pergi ke acara santai hingga semi formal juga cocok memakai outfit bermotif, asalkan kamu pintar memilih motif yang sesuai dengan keadaan..

Hindari motif, gambar atau tulisan besar pada pakaian yang justru akan membuat tubuh kamu tenggelam. Motif kecil pun akan membuat ilusi tubuhmu terlihat lebih kecil. Jadi, pakai motif yang sedang saja agar seimbang.


Pakaian bermotif sedang --Foto : Instagram/@galerimuslimfanaya

 

Aksesoris yang tidak terlalu besar

Ingat ya kalian, jangan lupa memilih perlengkapannya. Aksesoris yang dimaksud antara lain jam tangan, kacamata, dan dompet. Jangan memilih aksesoris berukuran besar. Misalnya, jika Anda memakai jam tangan berukuran besar, orang akan fokus pada tangan Anda yang kurus. Saat memilih perlengkapan, pastikan ukurannya sesuai dengan ukuran tubuh Anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber