Ingin Liburan Berkesan. Ini Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan

Ingin Liburan Berkesan. Ini Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan

Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan, Houbii Urban Adventure Park --Foto : Instagram/@sayaya_38

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tidak mudah menemukan taman bermain yang cocok untuk segala usia. Bagaimana tidak? Sebagian besar pilihan hanya tersedia untuk anak-anak. Bahkan ketika orang dewasa datang, mereka hanya sebagai teman bukan sebagai penikmat.

Syukurlah, taman hiburan yang mendukung kehidupan perkotaan mulai bermunculan. Tema yang ditawarkan juga unik dan cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Pengalaman unik ini cocok untuk mengisi waktu luang atau bersenang-senang bersama.

Nah, biar akhir pekan ini tidak membosankan, ajaklah teman dan keluargamu ke taman bermain. 6 rekomendasi berikut adalah pilihan terbaik Anda!

1. Houbii Urban Adventure Park

BACA JUGA:Liburan Menenangkan Wisata Dieng Terpopuler, Telaga Fenomenal dan Candi Menawan

Melompat di atas trampolin saja sudah sangat menyenangkan. Tampaknya semua stres karena masalah dan tugas akan hilang seiring berjalannya waktu. Permainan ini aman untuk anak-anak serta dapat meningkatkan kemampuan motorik dan kepercayaan diri mereka.

Salah satu taman trampolin indoor terbaik di Jakarta adalah Houbii Urban Adventure Park. Selain trampolin, terdapat atraksi lain yang terbagi dalam beberapa zona, seperti area panjat tebing, rintangan ala ninja, penurunan 90 derajat dari ketinggian 7 meter, dan area permainan bola.

Wahana di Houbii Urban Adventure Park sangat berwarna dan fotogenik. Jika Anda tertarik dengan taman bermain ini, mampirlah ke Jalan Metro Pondok Indah, Blok BB No 3, Pd. Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

BACA JUGA:7 Wisata Lembang Hits, Liburan Menyenagkan Bisa-Bisa Tak Mau Pulang

 

2. KidZania

Mencari tempat di mana anak-anak bisa bermain dan belajar? Pastikan untuk memasukkan KidZania Jakarta sebagai salah satu petualangan Anda. KidZania Jakarta merupakan taman bermain untuk kota-kota kecil dengan luas 7.500 meter persegi.

KidZania adalah taman hiburan edukatif yang menggabungkan permainan dan pembelajaran dengan aktivitas bermain peran di dunia nyata.

Anak-anak dapat berpura-pura menjadi orang dewasa dan belajar melalui simulasi aksi. Misalnya saja petugas pemadam kebakaran, pilot, polisi, dokter, juru masak, penata rambut bahkan penyiar radio. Anak-anak dapat menguji dan membandingkan kinerja setiap aktivitas. Misalnya, jika Anda mengikuti audisi untuk pekerjaan pilot, anak Anda akan mengenakan seragam pilot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber