Ingin Liburan Berkesan. Ini Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan

Ingin Liburan Berkesan. Ini Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan

Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan, Houbii Urban Adventure Park --Foto : Instagram/@sayaya_38

 

5. Malang Smart Arena

Malang punya salah satu arena olah raga terbaik yang patut masuk dalam daftar liburan keluarga Anda. Malang Smart Arena disebut-sebut sebagai stadion olahraga indoor terbesar di Malang. Fun Zone Malang memadukan tema bertema binatang dengan perlengkapan bermain warna-warni untuk menciptakan sesuatu yang disukai anak Anda.

Di sini, anak-anak bisa bermain sambil belajar melalui berbagai permainan sederhana dan wahana interaktif. Orang tua juga bisa bermain dan bersenang-senang bersama.

Beberapa wahana yang patut Anda coba bersama anak antara lain go-cart, panjat tebing, dan skateboard. Jangan lewatkan serunya terbang di atas Flying Fox dan melompat di atas trampolin.

BACA JUGA:4 Cara Liburan Hemat Bagi Anak Kost: Pilihan Destinasi Wisata yang Ramah Dompet

 

6. Amazon Pluit Village

Amazon Playground memiliki banyak cabang di Indonesia. Rumah Amazon Pluit merupakan sebuah tempat yang dapat dijadikan sebagai taman bermain dan ruang. Bersenang-senang bersama keluarga dan tetangga di Amazone Pluit Village adalah cara yang menyenangkan.

Taman bermain di Jakarta Utara ini memiliki banyak wahana yang cocok untuk segala usia. Semuanya mulai dari komidi putar, teater 4D, lubang bola, mobil mainan, bahkan ayunan raksasa bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan. Anda juga dapat mencoba mekanisme permainan yang baru dan menarik, seperti balap mobil, menari, menembak, dll.

BACA JUGA:Liburan Mengesankan! Eksplorasi 5 Pesona Desa Wisata di Bali Bareng Bestie


Lego House memberi Anda kesempatan untuk menyusun balok-balok Lego sesuai imajinasi --Foto : Instagram/@szumowscybuduja

 

7. LEGO House

Ini adalah tempat terbaik untuk melatih kreativitas anak-anak dan orang dewasa. Lego House memberi Anda kesempatan untuk menyusun balok-balok Lego sesuai imajinasi Anda. Tentu saja aktivitas menyenangkan ini bisa menginspirasi anak-anak dan orang tua untuk membangun rumah, robot, atau apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber