Ingin Liburan Berkesan. Ini Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan

Ingin Liburan Berkesan. Ini Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan

Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan, Houbii Urban Adventure Park --Foto : Instagram/@sayaya_38

Anda akan memiliki kesempatan untuk menerbangkan pesawat dalam simulator penerbangan yang menyenangkan dan mengasyikkan. Menarik bukan? Buruan pesan tiket KidZaniamu di Traveloka dan dapatkan promonya!

BACA JUGA:Petualangan Lampung, 8 Destinasi Wisata Ajaib yang Akan Menghipnotis Liburan Anda!


KidZania di Istambul Turkey --Foto : Instagram/@nanabanaaaaana

 

3. Panama Park 825

Ingin tampil seperti liburan di film Home Alone? Bersenang-senang bersama keluarga di 825 Panama Park Snow Playground yang berlokasi di Jalan Sudirman, Bandung.

Banyaknya es yang menutupi seluruh area dan hujan salju menjadikan pengalaman ini unik, seperti liburan musim dingin di luar ruangan.

Semua pengunjung harus mengenakan mantel, sarung tangan, dan sarung tangan. sepatu bot Hal ini karena suhu internal didesain dingin, serupa dengan kondisi musim dingin. Pengalaman bermain salju santai di Panama Park 825 menjadi lebih seru dengan beragam wahana untuk segala usia, termasuk igloo Arktik dan seluncuran es.

BACA JUGA:Awal Tahun Liburan Ke Bali? Ini Informasi Sewa Mobil Listrik Yang Cocok di Bawa Keliling Bali

 

4. Trans Studio Mini Cilandak

Ingin menghabiskan liburan di taman bermain namun khawatir dengan keselamatan dan kenyamanan anak Anda? Trans Studio Mini mungkin yang terbaik.

Dibangun dengan konsep theme park, terletak di lantai dua Gedung Transmart Cilandak, Jalan Raya Cilandak, Jakarta Selatan, taman bermain ini terletak di lantai dua Gedung Transmart Cilandak, Jakarta Selatan dan menawarkan beragam wahana ramah untuk anak-anak dan orang dewasa. Luas, berlokasi strategis, dan bernuansa kota besar.

Berkano, memancing, dan kereta mini adalah aktivitas yang cocok untuk anak-anak. Jika Anda ingin mencoba wahana yang menantang, cobalah roller coaster dan hot tub. Roller coaster Trans Studio Mini Cilandak memiliki keunikan dan memiliki jalur keluar gedung melalui tikungan dan belokan tajam. Jadi, beranilah dan cobalah wahana seru ini!

BACA JUGA:7 Pilihan Kost Murah di Jogja untuk Liburan Hemat, Cocok untuk Mahasiswa dan Wisatawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber