Rahasia Membuat Kering Kentang Renyah yang Tahan Lama

Rahasia Membuat Kering Kentang Renyah yang Tahan Lama

Rahasia Membuat Kering Kentang Renyah yang Tahan Lama--free pik.com

4. Perhatikan Kentang Saat Menggoreng

BACA JUGA:7 Kali Dipenjara 6 Kali Ditembak, Pria Bertato ini Kembali Dipenjara untuk yang ke 8 Kalinya

Pastikan untuk memperhatikan kentang saat menggoreng agar tidak saling menempel. Kentang yang menempel satu sama lain akan menghasilkan kentang yang tidak matang secara merata.

Pisahkan kentang-kentang tersebut agar dapat tergoreng hingga renyah secara merata.

5. Tumis Bumbu dengan Cermat

Proses pencampuran kering kentang dengan bumbu juga mempengaruhi kerenyahan akhirnya. Sebelum mencampurkan bumbu dengan kentang, pastikan untuk menumis bumbu dengan waktu yang cukup lama hingga agak kering.

BACA JUGA:Mother's Instinct: Anne Hathaway dan Jessica Chastain, Dua Bintang Besar Hollywood Beraksi dalam Film Terbaru!

Bumbu yang telah ditumis dengan baik akan memberikan tekstur yang lebih enak dan lengket saat dicampurkan dengan kentang.

6. Aduk Rata Kentang dengan Bumbu

Setelah bumbu siap, campurkan dengan kentang goreng yang telah matang. Pastikan untuk mengaduk secara merata hingga semua bagian kentang terbalut dengan bumbu.

Jangan terlalu banyak bumbu agar kentang tetap renyah dan tidak terlalu berminyak.

BACA JUGA:Ini Yang Terjadi Pada Kenyamanan Mobil Anda, Jika Freon AC Bermasalah

Dengan mengikuti tips dan trik di atas, Anda akan mampu menciptakan kering kentang yang tetap renyah dan enak hingga berhari-hari.

Rendam kentang dengan air kapur sirih, gunakan api kecil saat menggoreng, dan berhati-hati saat menumis bumbu. Nikmati kering kentang lezat ini sebagai hidangan sahur yang memuaskan dan bergizi. Selamat mencoba!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber