Mother's Instinct: Anne Hathaway dan Jessica Chastain, Dua Bintang Besar Hollywood Beraksi dalam Film Terbaru!

Mother's Instinct: Anne Hathaway dan Jessica Chastain, Dua Bintang Besar Hollywood Beraksi dalam Film Terbaru!

Mother's Instinct: Anne Hathaway dan Jessica Chastain, Dua Bintang Besar Hollywood Beraksi dalam Film Terbaru!--SUMBER FOTO : INSTAGRAM@ ANNEHATHAWAY

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kabar ini tentu mengundang antusiasme tinggi dari para penggemar kedua aktris tersebut, serta penikmat film thriller psikologis.

"Mother's Instinct" diposisikan sebagai sebuah film yang memasuki ranah genre thriller psikologis, sebuah teritorial yang sering kali menjanjikan ketegangan emosional yang mendalam dan pembacaan karakter yang kompleks. 

Dengan kehadiran Anne Hathaway dan Jessica Chastain dalam peran utama, film ini dipastikan akan menjadi sorotan utama dalam dunia perfilman Hollywood.

Kisah yang dibawakan dalam "Mother's Instinct" mengisahkan tentang kehidupan dua sahabat karib, Alice yang diperankan oleh Jessica Chastain, dan Celine yang diperankan oleh Anne Hathaway, pada era tahun 1960-an.

BACA JUGA:Ini Yang Terjadi Pada Kenyamanan Mobil Anda, Jika Freon AC Bermasalah

Kehidupan keduanya tampak sempurna dengan status sebagai istri yang bahagia, memiliki anak, dan suami yang sukses. Namun, kebahagiaan mereka harus terguncang oleh sebuah tragedi yang tidak terduga.

Cerita dimulai dengan sebuah kecelakaan tragis yang menimpa keluarga Celine, dimana anak semata wayangnya, Max, tewas dalam kecelakaan tersebut.

Tragedi ini tidak hanya menjadi pukulan berat bagi Celine, tetapi juga menjadi awal dari kekacauan emosional yang mempengaruhi hubungan persahabatan antara dia dan Alice.

Perlahan-lahan, rasa bersalah, kecurigaan, dan paranoia mulai merajalela di antara kedua sahabat tersebut.


Mother's Instinct: Anne Hathaway dan Jessica Chastain, Dua Bintang Besar Hollywood Beraksi dalam Film Terbaru!--SUMBER FOTO: INSTAGRAM@ANNEHATHAWAY

Celine menyalahkan Alice atas kematian anaknya, sementara Alice berjuang untuk membuktikan bahwa kecelakaan tersebut bukanlah kesalahannya.

Konflik internal yang mereka hadapi menjadi semakin rumit seiring dengan berbagai rahasia yang terungkap dan intrik yang muncul di sepanjang cerita.

Dalam situasi yang dipenuhi dengan ketegangan dan konflik psikologis, pertanyaan besar yang muncul adalah apakah persahabatan antara Celine dan Alice mampu bertahan melalui ujian berat yang mereka hadapi? Apakah mereka dapat melampaui rasa bersalah, kecurigaan, dan paranoia yang menghantui mereka?

Para penonton diajak untuk menyaksikan sendiri bagaimana perjalanan emosional kedua karakter utama ini berkembang dalam film "Mother's Instinct".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber