Taman Kemesraan: Perjalanan Menuju Keindahan Alam dan Budaya Malang

Taman Kemesraan: Perjalanan Menuju Keindahan Alam dan Budaya Malang

Taman Kemesraan: Perjalanan ke Keindahan Alam dan Budaya Malang--freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Taman Kemesraan adalah satu destinasi wisata yang layak dipertimbangkan ketika Anda berkunjung ke Malang.

Suasana alam yang memukau segera menyambut Anda begitu memasuki kawasan Taman Kemesraan. Nama wisata unik yang menyandang kata kemesraan tentu banyak membuat orang penasaran. 

Berbeda dengan destinasi kekinian lainnya yang sering kali dipenuhi dengan spot-spot foto buatan, taman ini mempertahankan keaslian alam dengan sungai yang mengalir, kolam, dan air terjun yang menambah pesona alamnya.

Bagi pecinta alam yang asli tentu keberadaan wisata taman kemesraan ini memberikan suasana alami yang bisa menenangkan hati, bersamaan dengan wujud keindahan tiada tara.

BACA JUGA:Minivan Andalan Daihatsu Saat Ini Adalah Mobil Luxio yang Dijual Dengan Harga Rp200 Jutaan.

Bagaimana Anda bisa menikmati waktu Anda di taman ini? Mari kita telusuri lebih dalam lagi mengenai apa yang bisa Anda lakukan di sini.

Untuk masuk ke Taman Kemesraan, Anda perlu membayar tiket masuk dengan harga Rp25.000 untuk dewasa maupun anak-anak.

Jam operasional taman ini adalah dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Tretes, Bendosari, Kecamatan Pujon, Malang.

Setibanya di taman ini, Anda akan langsung terpukau oleh keindahan alamnya. Meskipun baru dibuka tahun 2020, taman ini telah mempertahankan keaslian alamnya dengan baik.

BACA JUGA:Melakukan Monev Kinerja Administrasi di Rutan Baturaja, Langkah Kadivmin Kemenkumham Sumsel

Anda akan menemukan sungai yang mengalir, kolam, dan air terjun yang menambah pesona taman ini.

Aktivitas yang bisa Anda lakukan di Taman Kemesraan pun beragam. Anda bisa menikmati wahana permainan seperti Flying Fox, ATV, atau bumper car.

Namun, perlu diingat bahwa biaya untuk wahana ini tidak termasuk dalam tiket masuk, dengan harga tambahan mulai dari Rp5000 hingga Rp20.000.

Selain itu, ada juga area bermain anak-anak yang gratis, serta kolam renang dengan pemandangan pepohonan hijau yang menyejukkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber