Mengejutkan, Tiba-tiba Enzy Unggah Foto Menikah di Instagram!

Mengejutkan, Tiba-tiba Enzy Unggah Foto Menikah di Instagram!

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Enzy Storia yang tiba-tiba mengunggah foto pernikahannya hari ini Sabtu, 20 Mei 2023 di akun pribadi instagramnya @enzystoria.--instagram.com/@enzystoria

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah selama berapa hari ini dunia entertainment dihebohkan oleh berita perselingkuhan hingga perceraian rumah tangga. Kali ini kabar bahagia datang dari seorang aktris cantik Enzy Storia. Tak pernah terdengar kabar sedang menjalin hubungan dengan siapapun, Enzy tiba-tiba mengunggah foto pernikahannya hari ini di akun pribadi instagramnya @enzystoria, Sabtu 20 Mei 2023.

Enzy membagikan beberapa momen foto saat ia dan pasangannya sedang melakukan acara pernikahan. Banyak warganet terkejut dengan berita pernikahan ini. Karena sebelumnya, Enzy diketahui pernah dekat dan hampir menjalin hubungan dengan salah satu personil Yovie And Nuno yaitu Dikta Wicaksono hingga akhirnya mereka menjauh.

Para warganet pun masih banyak berharap mereka kembali bahkan berjodoh. Namun setelah melihat postingan instagram Enzy hari ini, warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat berbahagia untuk Enzy dan suaminya atas pernikahan mereka. Sejumlah artis, aktor dan kerabat mereka pun membanjiri kolom komentar instagram Enzy, untuk memberikan ucapan selamat bahkan doa untuk rumah tangga yang mereka mulai.

Berikut beberapa ucapan selamat dari warganet dan kerabat artis Enzy Storia.

BACA JUGA:Apakah Benar Kucing Dapat Terkena Rabies? Berikut Penjelasannya!

BACA JUGA:Desa Muara Enggelam, Desa Tanpa Daratan


Enzy Storia dan suami menunjukkan buku nikah.--instagram.com/@enzystoria 

“ENZYYYY HAPPY WEDDING!!! SAMAWA SAYANG BAHAGIA TERUS,” tulis @felicyangelista_.

“Suka nih yang kek gini, gak pamer di sosmed tiba-tiba sah ajaa,” tulis @rosastwti.

“Sat set sat set was wes wos dag dig dug duarr, simsalabim SAH. Congrats Enzy & Molen,” tulis @dinar.amanda.

Diketahui dari instagram pribadinya, Enzy menikah dengan pria bernama Molen Kasetra. Acara pernikahan mereka digelar di hotel mewah The Dharmawangsa Jakarta. Vincent Rompies pun menjadi salah satu saksi di pernikahan mereka.

BACA JUGA:Usia 40 Tahun ke Atas Harus Tetap Olahraga

BACA JUGA:Istri Virgoun Lepas Cadar Demi Biayai Anak

Enzy Storia Leovarisa yang akrab di panggil Enzy ini merupakan Gadis kelahiran Jakarta, pada tanggal 10 Agustus 1992. Ia merupakan aktris, penyanyi, presenter dan model. Saat ini Enzy aktif menjadi host di acara TV “Tonight Show” bersama Vincent, Desta dan Hesti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber