Istri Virgoun Lepas Cadar Demi Biayai Anak

Istri Virgoun Lepas Cadar Demi Biayai Anak

istri virgoun lepas cadar di hadapan wartawan--instagram.com/@mommy_starla

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Demi menghidupi ketiga anaknya yang masih kecil. Istri penyanyi Virgoun melepas cadarnya. Inara Rusli dengan mantap melepas cadar warna pink untuk seterusnya tidak bercadar lagi. Simbolis melepas cadar dilakukan dalam jumpa pers di Jalan Senopati Jakarta.

"Boleh saya buka? Izin saya buka ya bismillah saya buka, saya pakai karena Allah, saya buka karena Allah untuk menghidupi anak-anak saya," kata Inara sembari melepas cadarnya.

Setelah cadar terbuka, sontak awak media terkagum-kagum pada paras Inara dan serentak mengucap “Masya Allah”

Banyak orang memuji kecantikan Inara. Wajah putih dengan hidung mancung, lebih mirip artis Korea. Tentu saja, komentar dukungan banyak diberikan kepada ibu tiga anak ini. Dengan senyum manis, ibi tiga anak ini  mencoba tegar di hadapan insan pers.

BACA JUGA:Sering Lihat Bola-Bola di Pinggir Jalan, Ini Fungsinya

BACA JUGA:Puluhan Ribu Ikan Mati Mendadak, Petani Merugi Puluhan Juta Rupiah

Inara yang dalam proses cerai dengan Virgoun ini didampingi Ustadz Derry Sulaiman dan dr Richard Lee pemilik klinik kecantikan Athena. (18/05/2023) lalu. Usai di publish video buka cadar ini, muncul pro dan kontra. Namun sebagian besar, banyak yang mendukung wanita cantik berkulit putih ini.

''Menggunakan cadar itu sunnah, sementara menafkahi anak adalah kewajiban'' komentar salah satu warga net.  Setelah banyak pertimbangan dan berguru pada Ustadz Derry Sulaiman, Inara memantapkan hati untuk melakukan hal itu guna mempermudah dalam mencari nafkah, karena saat ini ia merupakan orang tua tunggal dari tiga buah hatinya.

Diketahui Inara merupakan seorang mualaf dan memutuskan untuk mengenakan cadar sejak tahun 2018 silam karena kehendak dari mantan suaminya.

Kini Inara direkrut oleh dr Richard Lee untuk bekerja di klinik kecantikannya dan mendapat julukan “The Strongest Mom”. Inara mengaku kalau siap terjuan ke ranah hiburan Indonesia.

BACA JUGA:Langkah Awal Bisnis Kuliner Laris Manis

BACA JUGA:Khasiat Air Mawar untuk Kesehatan Kulit Kepala dan Rambut

Kabar perceraian ini jadi ramai, mengingat adanya isu perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Pria berbadan tambun ini tertangkap basah dari bukti pesan obrolan di Whatsapp.

Inara Rusli istri Virgoun membeberkan hal tersebut kepada publik melalui fitur cerita Instagram pribadi miliknya. Ia membagikan tangkapan layar pesan obrolan mantan suaminya kepada sosok selingkuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber