Ini Terjadi Pada Anda: Mengapa Anjing Anda Tidak Suka Makan dan Apa Yang Harus Dilakukan?

Ini Terjadi Pada Anda: Mengapa Anjing Anda Tidak Suka Makan dan Apa Yang Harus Dilakukan?

Ini Terjadi Pada Anda: Mengapa Anjing Anda Tidak Suka Makan dan Apa Yang Harus Dilakukan --Foto : freepik.com@cookie_studio

Untuk mengatasinya, Anda bisa mengajak mereka berjalan-jalan di sekitar area tersebut. Cara lainnya adalah dengan mengajak orang tersayang ke acara Paw Jog yang akan diadakan di QBIG BSD City pada tanggal 30 Juli 2023.

Dalam acara ini, anak-anak akan bertemu dengan anjing lain, menjadi akrab dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. mungkin

BACA JUGA:Penjualan Mazda CX-60 Hybrid Sudah Dimulai, Ini Keunggulannya

 

6. Perubahan rutinitas

Perubahan dalam kehidupan sehari-hari. Perubahan sederhana dalam kehidupan sehari-hari bisa membuat Anda kehilangan nafsu makan. Pasalnya, beradaptasi dengan situasi baru, seperti mengubah jadwal makan setiap hari, dapat menyebabkan stres saat membiasakan diri dengan situasi baru. 

 

7. Makanan asing yang tidak cocok

Tidak semua makanan manusia cocok dengan sistem pencernaan anjing. Pertama, perhatikan komposisi makanannya.

Berhentilah mengonsumsi makanan pedas, terlalu manis, dan terlalu banyak produk susu yang menyebabkan diare pada anjing Anda.

BACA JUGA:Microsoft Copilot Pro Kini Tersedia, Dengan Kemampuan AI Yang Lebih Canggih

 

8. Cacingan

Cacingan juga menjadi salah satu penyebab menurunnya nafsu makan pada anjing. Untuk menghindari masalah parasit usus, Anda harus menjaga kualitas makanan yang Anda konsumsi setiap hari.

Tidak hanya itu, Anda juga harus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal anjing Anda. Obat-obatan dapat diberikan untuk mengatasi masalah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber