Microsoft Copilot Pro Kini Tersedia, Dengan Kemampuan AI Yang Lebih Canggih

Microsoft Copilot Pro Kini Tersedia, Dengan Kemampuan AI Yang Lebih Canggih

Microsoft Copilot Pro Kini Tersedia, Ini Cara Menggunakannya--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Microsoft telah meluncurkan alat AI canggihnya, Copilot Pro, di 222 negara termasuk India.

Menawarkan pengguna kemampuan AI yang kuat baik untuk penggunaan pribadi maupun profesional. Microsoft memperluas ketersediaan Copilot Pro ke banyak negara dengan optimis tinggi bagi pengguna. Peluncuran ini  termasuk India.dilansir dari India Today.

Ini merupakan versi berbayar canggih dari Microsoft Copilot, yang diperkenalkan oleh perusahaan beberapa bulan yang lalu.

Menggantikan Bing AI. Versi berlangganan dari alat AI Microsoft ini menawarkan penggunaan kemampuan AI yang lebih kuat dibandingkan dengan Copilot reguler. 

BACA JUGA:Selama Ramadan, Transaksi Jual Beli Emas di Palembang Menurun

Pelanggan Copilot dapat mengakses Copilot di aplikasi web Microsoft 365 gratis sebagai bagian dari langganan Copilot Pro mereka, menghilangkan kebutuhan akan langganan Microsoft 365 tambahan.

Menurut Microsoft, dengan Copilot Pro, pengguna dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka dalam pengaturan pribadi dan profesional. 

Pengguna dapat menggunakan layanan AI berbayar ini untuk membuat gambar yang menakjubkan, menangani kotak masuk email yang penuh, memulai proses menulis, mengejar ketinggalan pertemuan, dan banyak lagi. 

Di India, Microsoft menetapkan harga Copilot Pro sebesar Rs 2.000(Rp 378.655). per pengguna per bulan.

BACA JUGA:23 Jema’ah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata Tiba di Palembang, Senang Dapat Merasakan Umrah di Bulan Ramadan

Pengguna yang tertarik bahkan dapat mencoba Copilot Pro selama satu bulan dengan uji coba gratis yang tersedia untuk aplikasi seluler Copilot di iOS dan Android sebelum memperoleh langganan berbayar.

Langganan ini akan mencakup fitur AI untuk aplikasi Microsoft 365, termasuk aplikasi Office.

 Bagaimana cara mendapatkan langganan Copilot Pro Untuk mendapatkan langganan Copilot Pro, ikuti langkah-langkah berikut:

 • Kunjungi halaman Microsoft Store Copilot Pro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com