Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud Terus Dukung Program yang Membuat Masyarakat Musi Banyuasin Semakin Sejahtera

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud Terus Dukung Program yang Membuat Masyarakat Musi Banyuasin Semakin Sejahtera

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud terus dukung program yang membuat masyarakat Musi Banyuasin semakin sejahtera, Kamis (21/3/2024).--Diskominfo Kabupaten Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pada hari Kamis, 21 Maret 2024, Ruang Audiensi Bupati Musi Banyuasin menjadi saksi pertemuan penting antara Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Selatan beserta stafnya.

Agenda pertemuan kali ini adalah penandatanganan berita acara serah terima aset Barang Milik Negara (BMN), yang merupakan langkah penting dalam pengelolaan aset untuk kesejahteraan masyarakat.

Kepala BPPWP Sumsel Miarka Risdawati mengakui bahwa Kabupaten Musi Banyuasin telah berhasil mengelola serah terima aset BMN dengan baik, terutama dalam pengadaan dan pemasangan Instalasi Pengolahan Air (IPA) di dua lokasi, yaitu IKK Bayung Lencir dan Babat Toman.

Kerja sama antara Pemkab Muba dan Perumda dalam pengelolaan aset BMN ini juga mendapat apresiasi.

BACA JUGA:Kuota ASN Pemkab Ogan Ilir Tahun 2024 Sebanyak 1.442, Namun Belum Ada Juknis Penerimaan

"Pemkab Muba sangat bergerak cepat dalam membantu pengelolaan aset BMN ini," ungkap Miarka Risdawati.

Acara audiensi ini juga menjadi momentum penting untuk menandatangani berita acara serah terima aset, yang akan dikirimkan ke Jakarta untuk proses selanjutnya.

Setelah itu, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Selatan akan memonitor dan mengevaluasi keberlanjutan pengelolaan aset tersebut.

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud menyambut baik hasil pertemuan ini dan menegaskan komitmennya untuk terus mendukung setiap program yang membawa manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Muba.

BACA JUGA:Dipergoki Kades Celikah Saat Curi Seng Alkan, 3 Pemuda Ditangkap Warga Saat Melarikan Diri


Pertemuan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud dengan Kepala Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Miarka Risdawati, Kamis (21/3/2024).--Diskominfo Kabupaten Muba

Mendukung program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas utama Pemkab Muba.

Pemkab Muba siap memberikan dukungan maksimal untuk setiap inisiatif yang bertujuan untuk kebaikan bersama.

Dengan adanya dukungan dan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dan Balai Prasarana Permukiman Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, diharapkan kesejahteraan masyarakat Muba akan semakin terwujud dan terjamin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: