Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Facelift Dengan Performa Lebih Tahan Medan

Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Facelift Dengan Performa Lebih Tahan Medan

Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Facelift Dengan Performa Lebih Tahan Medan--Foto: Instagram@pajerosportlovers

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mitsubishi Motors Thailand resmi memperkenalkan New Mitsubishi Pajero Sport 2024. Ada beberapa pembaruan pada SUV ladder frame andalan Mitsubishi tersebut. Apa sajakah itu?

Pajero Sport versi facelift memiliki mesin yang diperbarui. Mitsubishi Pajero Sport memiliki mesin bernama 2.4 liter Hyper Power Turbo Diesel. 2.4L EURO-5 Hyper Power 4 silinder Turbo Diesel Intercooler dilengkapi sistem injeksi Common Rail generasi baru dan dikatakan lebih bertenaga.

Dengan mesin ini, Pajero Sport menjadi yang paling bertenaga. tenaga 184 PS. 3.500 rpm (3 PS lebih banyak dari versi sebelumnya). Torsi puncak 430 Nm pada 2.250-2.500 rpm.

Pajero Sport memadukan performa kerikil, lumpur/salju, pasir, dan empat arah. batu. Mesin baru dan bobot kendaraan yang lebih ringan meningkatkan tenaga sekaligus mengurangi emisi CO2 dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA:9 Manfaat Siwak untuk Mulut dan Kesehatan Gigi, Halal Digunakan!

Mitsubishi Pajero Sport sebaiknya menggunakan bahan bakar jenis ini.

Mitsubishi Pajero Sport 2024 Elite Edition 4WD juga siap bertahan di segala kondisi cuaca. Ia menangani segala medan dan medan berkat transmisi baru yang mengintegrasikan sistem Super Select 4WD II Mitsubishi Motors.

Sistem ini dirancang khusus sebagai sistem 4H penuh waktu yang memungkinkan transisi mulus dari 2H ke 4H, bahkan pada kecepatan tinggi (Shift-on-the-Fly). Mobil ini juga memiliki varian 4HLc dan 4LLc.

Dari segi estetika, desain eksterior Mitsubishi Pajero Sport 2024 lebih bagus. Pajero Sport baru menampilkan gril depan heksagonal baru serta bumper depan dan belakang.

Selain itu, Pajero Sport Facelift mendapat velg baru berukuran 18 inci berwarna hitam dengan kaca spion dan handle pintu berwarna hitam.

BACA JUGA:9 Manfaat Siwak untuk Mulut dan Kesehatan Gigi, Halal Digunakan!

Melihat interiornya, Mitsubishi menghadirkan dua kombinasi warna hitam dan merah marun yang mengedepankan kenyamanan dan modernitas.

Kabinnya dilengkapi dengan cetakan asap titanium pada trim pintu dan ventilasi udara. Pengemudi dan penumpang disuguhi sentuhan menawan, termasuk kursi bermotif berlian dan pelindung panas kaca berpemanas untuk menambah kenyamanan.

Fitur kenyamanan yang efektif mencakup tampilan digital pengemudi. 8 inchi . Sound system Mitsubishi Power yang mahal dengan delapan speaker dan amplifier listrik. Penumpang belakang akan dihibur dengan Roof Monitor berukuran 12,1 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: