Mitsubishi Pajero Sport: Pembaruan Terbaru untuk Kebutuhan Harian dan Offroad

Mitsubishi Pajero Sport: Pembaruan Terbaru untuk Kebutuhan Harian dan Offroad

Pajero Sport hadir dengan berbagai fitur seperti display digital 8 inci untuk pengemudi --foto: mitsubishi-motors.co.id

PALTV.CO.ID - Mitsubishi Pajero Sport mengalami pembaruan signifikan dikenal sebagai SUV yang handal dalam menghadapi medan offroad, Pajero Sport kini juga semakin ideal untuk penggunaan sehari-hari. 

Menurut Guntur Harling, Manager Product Strategy di PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Pajero Sport ditujukan untuk segmen konsumen kelas menengah ke atas.

"Konsumen kami mencari kendaraan yang tidak hanya membanggakan, tetapi juga nyaman untuk penggunaan sehari-hari. 

Meskipun banyak pemiliknya tidak sering melakukan offroad, kami tetap mengutamakan kemampuan offroad serta meningkatkan kenyamanan dan fitur-fitur mobil ini. Kami telah memperbarui interior dengan warna baru yang menambah kesan mewah dan nyaman," jelas Guntur.

BACA JUGA:Keistimewaan Pajero Sport Terbaru yang Membuatnya Berbeda

BACA JUGA:Kembalinya Mitsubishi Pajero: Sebuah Ikon SUV Offroad yang Mengukir Sejarah


Grille depan yang baru berbentuk heksagonal dan bumper yang lebih berkarakter --foto: mitsubishi-motors.co.id

Mitsubishi telah memberikan penyegaran pada Pajero Sport, model SUV ladder frame yang dapat menampung tujuh penumpang ini. 

Pembaruan tampak jelas pada desain eksterior yang kini lebih menarik. Grille depan yang baru berbentuk heksagonal dan bumper yang lebih berkarakter memperkuat tampilan tegas SUV ini, sementara velg alloy berukuran 18 inci dengan desain terbaru memberikan sentuhan modern.

Di bagian interior, Pajero Sport kini menghadirkan kombinasi warna hitam dan burgundy yang memberikan nuansa sporty dan premium. 

Setir mobil kini dilengkapi desain multifungsi terbaru dan tampilan digital pengemudi 8 inci yang juga baru. Fitur kenyamanan juga ditingkatkan dengan adanya teknologi nanoe X pada sistem AC Dual Zone, memberikan udara yang lebih segar dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA:GIIAS 2024: All New Triton dan New Pajero Sport Hadir dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Diluncurkan di GIIAS 2024, Berikut Spesifikasi Mitsubishi Pajero Sport Generasi Terbaru

Dari segi performa, Pajero Sport menawarkan dua pilihan mesin diesel. Varian Dakar dilengkapi mesin 4N15 yang memproduksi tenaga hingga 181 PS dan torsi 430 Nm. Sementara varian Exceed dan GLX mengandalkan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber