Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Facelift Dengan Performa Lebih Tahan Medan

Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Facelift Dengan Performa Lebih Tahan Medan

Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Facelift Dengan Performa Lebih Tahan Medan--Foto: Instagram@pajerosportlovers


Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Facelift Dengan Performa Lebih Tahan Medan--foto: Instagram@pajerosportlovers

Teknologi Smartphone-Link Display Audio (SDA) dengan layar sentuh 8 inci mendukung koneksi melalui smartphone, kompatibel dengan Apple CarPlay and Andriod Auto, plus Bluetooth Hands-free Connection System dan Voice Control.

Dilengkapi juga dengan Electronic Parking Brake with Brake Auto Hold dan Hands-Free Power Tailgate yang dapat diakses melalui lima teknik pembukaan.

Fitur keselamatannya semakin lengkap. Kini, Mitsubishi Pajero Sport dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control (ACC), Forward Collision Mitigation System (FCM), Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS ), Multi Around Monitor (MAM), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Spot Warning dengan Lane Change Assist (BSW dengan LCA), Auto Headlight Leveling System (AHLS), dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Mitsubishi Pajero Sport 2024 dilengkapi Mitsubishi Remote Control yang menawarkan perintah khusus melalui ponsel pintar iOS dan Android melalui koneksi Bluetooth. Fungsinya antara lain Car Finder, Vehicle Reminder, Tailgate Operation, Operation Assist dan Vehicle Information.

Di Thailand, Pajero Sport terbaru dijual dengan harga mulai dari 1.389.000 baht sampai dengan 1.689.000 baht. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 605 juta sampai Rp 736 juta.


Mitsubishi Meluncurkan Pajero Sport Facelift Dengan Performa Lebih Tahan Medan--foto: Instagram@pajerosportlovers

Perbedaan eksterior dan interior

Jangan menunggu terlalu lama. Pasalnya Mitsubishi Thailand memberikan sedikit upgrade pada Pajero Sport.

Perbedaan eksteriornya antara lain aksen gril heksagonal, bemper depan dengan pola segi enam lebih besar, dan desain bagian bawah bodi mobil baru. Di sisi lain, ada perubahan pada desain pelek. Kali ini, desain bodi belakang bagian bawah berbeda.

Di dalam, setir dan panel instrumen berbeda. Mirip dengan Mitsubishi Xforce. Desain lingkar kemudi ini pertama kali digunakan pada Mitsubishi Triton generasi berikutnya.

Ia menampilkan skema dua warna baru dalam warna Burgundy Black dengan aksen Smoked Titanium pada panel pintu dan gril AC. Joknya juga dilengkapi jahitan berlian pada beberapa varian.

BACA JUGA:Perbandingan Honda Stylo 160 Vs Vespa Sprint S, Antara Gaya dan Kinerja

Anda mendapatkan mesin dan girboks baru!

Mesinnya juga baru dan menggunakan kode 4N16 2.4L Hyper Power yang sama. untuk Triton baru. dia tidak melihat Mesin tersebut menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 430 Nm yang memenuhi standar Euro 5, berbeda dengan versi sebelumnya yang menggunakan mesin 4N15 dan tenaga 181 hp dan tenaga 430 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: