10 Film Korea Hits yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024

10 Film Korea Hits yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024

10 Film Korea Hits Yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024--Foto: Instagram@hallyusg

Dog Days merupakan disutradarai oleh garapan sutradara Kim Deok-Min yang ditulis oleh Yoo Young-A. Film ini dibintangi oleh Youn Yuh-Jung, Yu Hae-Jin, Jung Sung-Hwa, Kim Seo-Hyung, Lee Hyun-Woo, Tang Joon-Sang, dan Daniel Henney.


10 Film Korea Hits Yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024--foto: instagram@kdramascpacks

8. Exuma

Film ini tentang praktik penggalian kuburan yang berbahaya. Akibatnya apa yang tertimbun di bawahnya bisa menimbulkan kerusakan.

"Exuma" merupakan garapan dibintangi oleh sutradara Jang Jae-hyun dengan dibintangi oleh Choi Min-sik, Kim Go-eun, Yoo Hae-jin, dan Lee Do-hyun. Film ini dirilis pada 22 Februari 2024 dan akan tayang di Indonesia pada 28 Februari 2024.

9. My Name is Loh Kiwan

Film ini bercerita tentang seorang bajak laut Korea Utara yang pergi ke Belgia sendirian untuk mencari suaka. Akhirnya, ia bertemu dengan seorang penembak jitu wanita di Korea.

'My Name Is Ro Ki-wan' adalah film yang disutradarai oleh Kim Hee-jin dan dibintangi oleh Song Joong-ki, Choi Sung-eun, dan Jo Han-chul.  Film ini berdasarkan novel I Met Loh Kiwan karya penulis Cho Hae-jin, yang diterbitkan pada tahun 2019 lalu.

Film My Name is Ro Ki-wan akan tersedia untuk ditonton di Netflix mulai 1 Maret 2024.

10. Escape

Film ini mengikuti kisah seorang tentara Korea Utara yang melarikan diri untuk tinggal di Korea Selatan setelah dinas militernya. Namun, pejabat Badan Keamanan Korea Utara melacak pelariannya dan menangkapnya.

BACA JUGA:Warga Kesulitan Melintasi Jalan Penghubung Desa Sidang Emas yang Rusak Parah

Film Escape dibintangi oleh Lee goon dan Koo Kyo-hwan. Film ini rencananya akan dirilis pada Juli 2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: