Di Balik Layar Cinta, 10 Drakor Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton

Di Balik Layar Cinta, 10 Drakor Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton

Di Balik Layar Cinta, 10 Drakor Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton--Foto: Instagram@roseufilm

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saat ini, industri hiburan Korea sedang menerima banyak cinta dari masyarakat. Tidak ada

kekurangan penggemar tidak hanya untuk musik K-Pop, tetapi juga untuk film dan drama Korea. Selain itu, drama dan film Korea juga bergenre romantis, banyak orang yang mulai mencari

rekomendasi film romantis Korea.

Menonton drama Korea memang seru alias terbawah suasana saat Menonton. Ada juga tempat dimana kamu bisa Menonton film atau drama bersama temanmu. Namun, bagi sebagian orang, Menonton drama Korea atau serial multi-bagian bisa jadi membosankan.

Itu sebabnya kebanyakan orang menyukai film romantis Korea. Apakah Anda penggemar film romantis Korea? Jika iya, kami merekomendasikan film romantis Korea untuk menginspirasi Anda.

1. ARCHITECTURE 101

ARCHITECTURE 101 merupakan salah satu film romantis Korea yang wajib ditonton. Pada dasarnya, ARCHITECTURE 101 adalah tentang saat Anda terhubung kembali dengan cinta pertama Anda, tetapi dalam waktu dan tempat yang berbeda.

BACA JUGA: VINA: Sebelum 7 Hari Poster Resmi Dirilis, Menggambarkan Intensitas Konflik yang Menggemparkan

Ini adalah kisah seorang pria bernama Seung-min yang berprofesi sebagai desainer. Tiba-tiba, Seungmin datang mengunjungi Seo-yeon, cinta pertamanya semasa kuliah.

Seo-yeon datang sebagai klien jasa arsitekturnya. Seo-yeon meminta Seun-gmin proyek renovasi rumah di Pulau Jeju. Dan proyek ini membuka kenangan masa lalu ketika Seoyeon dan Seungmin terjebak dalam perasaan cinta mereka.

Keunikan ARCHITECTURE 101 ada pada bidang sejarahnya, baik dulu maupun sekarang. Pemirsa akan tenggelam dalam kisah manis namun pahit cinta pertama Seo-yeon dan Seung-min.

2. Sweet and Sour

Jika Anda ingin menonton film romantis Korea baru, "Sweet and Sour" bisa menjadi pilihan Anda. SWEET AND SOUR bercerita tentang cinta segitiga. and Sour>, sebuah film romantis sesuai judulnya, berisi kisah pahit manis.

Bercerita tentang Jang Hyuk, seorang pria yang terobsesi dengan kesuksesan dalam cinta dan kemajuan. Jang Hyuk mempunyai teman bernama Da-eun. Pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan penuh kasih sayang. Namun, cinta antara Jang Hyuk dan Da Eun tiba-tiba berubah ketika pihak ketiga turun tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber