10 Film Korea Hits yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024

10 Film Korea Hits yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024

10 Film Korea Hits Yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024--Foto: Instagram@hallyusg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ada banyak jenis film Korea yang akan terus memikat penonton di tahun 2024. Simak daftar terbarunya di bawah ini.

Setiap tahun, film Korea menjadi perbincangan hangat seiring dengan terciptanya tren dan tren baru. Tak heran jika ada hal baru yang ditunggu-tunggu penonton di tahun 2024.

Baru-baru ini film Exuma yang dibintangi oleh Lee Do-hyun dan Kim Go-eun berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Film ini telah memperoleh jutaan penonton dalam waktu singkat.

Selain itu, banyak juga film Korea yang bisa sobat Paltv tonton untuk bersenang-senang di waktu luang. Bagaimana menurutmu?

BACA JUGA:Terobosan Baru! Pengalaman Naik Kereta Api di Tahun 2024, Tips dan Trik Penting yang Harus Anda Ketahui

Berikut daftar 10 film Korea terbaru 2024.

1. Alienoid 2: Return to the Future

Film ini bercerita tentang manusia dan monster yang kembali ke masa sekarang dan mencoba menyelamatkan semua orang. Kali ini, rahasia akan terungkap dalam pertempuran sengit untuk mendapatkan pedang baru.

Alienoid 2: Return to the Future' Disutradarai oleh sutradara Choi Dong-hoon yang dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, dan Kim Woo-bin. Film ini akan dirilis pada 10 Januari 2024.

2. Citizen of a Kind

Film ini berdasarkan kisah nyata seorang pemilik laundromat di Hwaseong, Gyeonggi-do. Ia diketahui telah menangkap pemimpin organisasi penipuan pemilu pada tahun 2016.

Citizen of a Kind disutradarai oleh Park Young-joo dan dibintangi oleh Ra Mi-ran, Gong Myung, Yeom Hye-ran, Park Byung-eun, Jang Yoon-ju, Lee Moo-saeng, dan Ahn Eun-jin. Film ini dirilis pada 24 Januari 2024.


10 Film Korea Hits Yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024--foto: Instagram@kimtaeri_2521.tw

3. Ms. Apocalypse

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: