10 Film Korea Hits yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024

10 Film Korea Hits yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024

10 Film Korea Hits Yang Mewah Ditonton Baru Rilis Tahun 2024--Foto: Instagram@hallyusg

Film drama misteri ini bersetting pada akhir musim dingin tahun 1999. Saat itu, ada seorang wanita yang ditangkap dan dituduh membantu pacarnya melakukan perampokan. Akhirnya, wanita tersebut bertemu dengan istri pria tersebut dan tinggal bersama.

Ny. Apocalypse disutradarai oleh garapan sutradara Lim Seon-ae dengan dibintangi oleh Jang Sung-Yoon, Lee Ji-hyun, Lee Yoo-young, dan Sun-woo Lim.

Sebelum penayangan resminya di bioskop pada 24 Januari 2024 dan di Festival Film Internasional Busan pada 5 Oktober 2023, sebelum resmi tayang di bioskop pada 24 Januari 2024.

4. Badland Hunters

Film aksi-petualangan ini merupakan sekuel dari Concrete Utopia (2023). Badland Hunters menceritakan kisah transformasi Seoul, setelah gempa bumi, menjadi gurun apokaliptik di mana segalanya telah runtuh, termasuk hukum, ketertiban, dan peradaban.

Ini adalah film pertama sutradara Heo Myeong-haeng. Badland Hunters dibintangi oleh Ma Dong-seok, Lee Hee-jun, Lee Jun-young dan Roh Jeong-eui. Sahabat Medcom bisa menonton film ini di Netflix mulai 26 Januari 2024.

BACA JUGA: Perjalanan Legendaris, Lewis Hamilton Berpindah ke Ferrari Setelah Bertahun-tahun di Mercedes

5. Walker

Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki dari keluarga hancur yang mencintai orang tuanya karena ayahnya adalah seorang tiran dan ibunya telah meninggalkannya. Pada akhirnya, anak tersebut memutuskan untuk pergi, namun berakhir sendirian.

Karakter utama Walker adalah  Ahn Ji-ho, Ahn Nae-sang, dan Yoon Yoo-sun. Film ini dirilis pada 7 Februari 2024.

6. Dead man

Film ini bercerita tentang seorang pria yang memutuskan untuk pensiun dan mengambil peran penting untuk putranya yang akan segera lahir. Namun, saya tiba-tiba mendengar berita bahwa dia bunuh diri setelah dituduh mencuri 100 miliar won dari "investor" yang tidak dikenal.

'Dead man' adalah garapan sutradara Joon-won dengan dibintangi oleh Cho Jin-woong, Kim Hee-ae, dan Lee Soo-kyung. Film ini dirilis pada 7 Februari 2024.

7. Dog Days

Film omnibus yang setiap karakternya terhubung dengan kehidupan banyak orang dan anjing. Film ini dirilis pada 7 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: