The Executioner, Detektif Do-cheol Terjun ke Kasus Pembunuhan Berantai yang Mengerikan!

 The Executioner, Detektif Do-cheol Terjun ke Kasus Pembunuhan Berantai yang Mengerikan!

I, The Executioner, tantangan yang dihadapi Do-cheol semakin intens, dan ia harus menghadapi kasus pembunuhan berantai yang jauh lebih mengerikan.--SUMBER Foto: Instagram@hwangjungminvn

PALTV.CO.ID- Bagi penggemar film Korea, terutama yang menyukai Veteran (2015), kehadiran sekuel I, The Executioner (di Korea dirilis sebagai Veteran 2) tentunya menjadi kabar yang menggembirakan.

Film pertama yang menampilkan Hwang Jung-min sebagai Detektif Seo Do-cheol sukses memikat penonton dengan kisah seru di mana Do-cheol berhadapan dengan konglomerat yang sadis dan licin,

Namun, di I, The Executioner, tantangan yang dihadapi Do-cheol semakin intens, dan ia harus menghadapi kasus pembunuhan berantai yang jauh lebih mengerikan.

Film ini dibuka dengan misteri tentang seorang pembunuh berantai yang dijuluki Haechi, yang mengeksekusi para pelaku kriminal yang lolos dari jeratan hukum.

BACA JUGA:CEO Telegram Akan Bagikan Nomor HP dan ID Pengguna ke Pemerintah Jika Mencurigakan

BACA JUGA:Peran Kemenkumham Sumsel dalam Merumuskan Rencana Strategis DJKI 2025-2029

Salah satu kasus yang menghebohkan adalah kematian seorang profesor yang sebelumnya terlibat dalam kasus kejahatan seksual, sementara korbannya memilih untuk bunuh diri.

Haechi kemudian muncul sebagai "pahlawan bayangan" yang menuntut keadilan dengan caranya sendiri, memicu perdebatan di masyarakat.

Sebagian besar masyarakat justru mendukung tindakan Haechi, yang dianggap sebagai penegak keadilan, meskipun metodenya brutal.

Namun, di sisi lain, reputasi kepolisian dan sistem hukum pun hancur, dianggap tidak mampu melindungi rakyatnya.


Film pertama yang menampilkan Hwang Jung-min sebagai Detektif Seo Do-cheol sukses memikat penonton dengan kisah seru di mana Do-cheol berhadapan dengan konglomerat --SUMBER Foto: Instagram@hwangjungminvn

Seo Do-cheol, yang kali ini tidak hanya menangani kasus individu atau kalangan elit yang korup, kini harus menghadapi ancaman yang lebih besar.

Di saat bersamaan, ia juga bertanggung jawab melindungi seorang kriminal bernama Jeon Seok-woo (diperankan oleh Jung Man-sik),

Tidak mudah bagi Do-cheol dan timnya, karena selain harus menjaga keselamatan target, mereka juga diburu waktu untuk menghentikan sang pembunuh sebelum korban lainnya jatuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber