5 Pekerjaan Paling Epic di Dunia

5 Pekerjaan Paling Epic di Dunia

Salah satu pekerjaan epic di dunia adalah tukang las bawah air.--instagram.com/@safetyfirstindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada umumnya manusia merupakan makhluk Tuhan yang pasti memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi, baik sandang, pangan maupun papan. Tentunya hal tersebut tidak bisa dipenuhi tanpa adanya materi yang mencukupi.

Seperti yang orang ketahui juga uang tidak mudah didapatkan. Jika ingin uang, kita harus berusaha sendiri bekerja keras. Saking butuhnya manusia akan materi, terkadang mereka tidak memiliki rasa takut soal pekerjaan yang mereka jalani. Yang terpenting menghasilkan uang.

Tentunya mereka melakukan semua hal itu karena adanya motivasi yaitu menyenangkan anak istri tercinta di rumah.

Nah, teman-teman berikut ini saya akan membahas beberapa pekerjaan ter-epic dunia. Disebut paling epic bisa jadi karena pekerjaan tersebut sangatlah berbahaya dan memiliki banyak sekali risiko.

BACA JUGA:OKB dan Fenomena Arogansi Mobil SUV

BACA JUGA:Es Krim Rumahan Bunda Asri, Modal Sedikit Untung Melejit

Dilansir dari berbagai sumber, berikut pekerjaan ter-epic di dunia:

1. Penebang pohon

Penebang pohon. Mengapa penebang pohon menjadi salah satu pekerjaan yang berbahaya padahal simpel kerjanya, dan cuman sekedar menebang pohon doang. Begitu kira-kira pandangan orang awam.

Namun, penebang pohon digolongkan dalam pekerjaan berbahaya bukan tanpa sebab, namun karena angka kematiannya yang lumayan besar mencapai 97,6 angka per 100.000 pekerja.

BACA JUGA:Setelah INA2 Raih Medali Emas, ‘Satar’ Sabet Medali Perak PUBG Mobile Kategori Solo SEA Games 2023

BACA JUGA:Negara dengan Pertahanan Militer Paling Lemah di Dunia

Sebagian besar mereka meninggal dalam kecelakaan dalam penggunaan alat potong gergaji mesin. Atau bahkan juga karena ditimpa batang pohon yang tumbang. Selain itu juga, namanya juga penebang pohon pasti di hutan bisa jadi di pedalaman hutan terpencil jauh dari pemukiman.

2. Nelayan kepiting Alaska

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber