4 Kamera Fujifilm Rekomendasi Beawiharta, Bagus dan Detail Pembahasannya

4 Kamera Fujifilm Rekomendasi Beawiharta, Bagus dan Detail Pembahasannya

4 Kamera Fujifilm Rekomendasi Beawiharta Bagus, dan Detail Pembahasannya, Fujifilm - X-A7 --Foto : Instagram/@gajahmada.foto

Mulai Rp 6.690.000,00

BACA JUGA:Bocoran iPhone 16, Peluncurkan Kecanggihan dari Kamera Sampai Design Dari 4 Seri Yang Mengagumkan

 

2. Fujifilm - X-T200

X-T200 adalah kamera untuk pengguna tingkat lanjut dan mereka yang ingin serius dalam fotografi dan fotografi. aku tersenyum Kamera entry-level ini sangat serius karena memiliki monitor layaknya kamera profesional.

Sehingga Anda dapat mengambil foto sempurna di balik pemindai digital. Saat cahaya sangat terang, jendela bidik ini sangat berguna untuk framing saat memotret.

Kamera ini dilengkapi joystick untuk memudahkan kontrol, sama seperti kamera seri sebelumnya. Joystick ini memungkinkan Anda memilih menu dan menyorot opsi pada layar LCD.

BACA JUGA:CCTV V380 Pro, Kamera Murah dengan Kemampuan Merekam HD 1080p dengan Suara Dua Arah dan Night Vision Berwarna


X-T200 adalah kamera untuk pengguna tingkat lanjut dalam fotografi --Foto : [email protected]

 

Selain itu, murah, sederhana dan mudah digunakan. Harganya lebih murah dibandingkan X-A7. X-T200 juga memiliki sensor 24MP dari seri terbaru Fujifilm. X-T200 termasuk dalam kelompok kamera Fujifilm dengan rentang dinamis yang baik. Kemampuan video 4K luar biasa, menawarkan perekaman terus-menerus hingga 15 menit dengan kualitas 30p.

Dengan kamera ini, Anda memiliki kesempatan untuk meningkatkan keterampilan tanpa harus membeli kamera baru. , lebih baik. Untuk menghasilkan gambar dengan kualitas lebih tinggi, cukup upgrade lensa Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Mulai Rp 9.499.000,00.

BACA JUGA:Bocoran iPhone 16 : Tampilan Baru, Chipset, Kamera, dan Perubahan Lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber