4 Kamera Fujifilm Rekomendasi Beawiharta, Bagus dan Detail Pembahasannya

4 Kamera Fujifilm Rekomendasi Beawiharta, Bagus dan Detail Pembahasannya

4 Kamera Fujifilm Rekomendasi Beawiharta Bagus, dan Detail Pembahasannya, Fujifilm - X-A7 --Foto : Instagram/@gajahmada.foto

3. Fujifilm - X-T30

Ini adalah kamera dengan fitur melebihi harganya. Produk ini sangat bagus untuk mereka yang sangat sibuk dengan fotografi. Ini juga bagus bagi mereka yang baru mulai berpikir untuk menghasilkan uang dengan foto atau video.

Sensor ini merupakan bagian dari seri 26MP baru, sama seperti X-T3, seri kamera profesional sebelumnya. Harga yang ditampilkan di pasar online hanya untuk konsol. Namun, beberapa produk dijual dengan rangkaian lensa khusus. Berhati-hatilah dalam memilih produk yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Membeli X-T30 berarti Anda memerlukan lensa yang lebih baik daripada perlengkapan fotografi bawaan. Jika demikian, ada baiknya juga membeli lensa kedua yang lebih baik, misalnya lensa dengan aperture f1.4.

BACA JUGA:Pertarungan Sengit Kamera Sony a6700 dengan Kemampuan AI vs A7R vs ZV-E10, Mana yang Terbaik?

Jika Anda memiliki kamera ini, pertimbangkan untuk membeli lensa zoom prima seperti 16-55 F2.8. Karena Anda memerlukan lensa yang bagus untuk menyelesaikan pekerjaan.

X-T30 sempurna untuk videografer, fotografer lanskap, fotografer potret, dan bahkan fotografer jalanan. Pasalnya, kamera ini sangat sensitif untuk menangkap pergerakan cepat. Produk ini mudah digunakan meski dalam kondisi minim cahaya, yang selalu menjadi tantangan bagi para fotografer.

Kameranya mampu merekam video 4K/30p hingga 10 menit berburu. Ini juga mencakup F-Log dan 4:2:2 10-bit, versi yang menarik bagi videografer.

Produk ini juga dilengkapi simulasi warna Eterna yang disukai banyak orang karena memudahkan penyesuaian gradasi warna. Kamera ini sangat ringkas dan bertenaga, dan sering kali menjadi kamera sekunder pilihan para fotografer. Yang terpenting, kamera saku ini memiliki fitur yang sama dengan seri X-T3, meski tidak memiliki casing tahan cuaca seperti X-T3.

Mulai Rp 15.999.000,00

BACA JUGA:Infinix Zero 30 Indonesia: Harga sekitar Rp 3 Jutaan, Kamera 108MP RAM 8GB + 8GB

 

4. Fujifilm - X-T4 

Ini bagus banget . Ini adalah kamera yang dirancang untuk fotografer profesional, penggemar fotografi, dan videografer serius. Kamera ini kelihatannya bagus sekali dan cocok untuk para penghobi menghasilkan uang dari karyanya.

Kamera profesional harus selalu tersedia. X-T4 tahan cuaca dan dapat digunakan saat hujan atau suhu sedingin -10°C. Produk ini juga dapat digunakan pada kondisi cuaca berdebu. Kamera ini merupakan kamera hybrid yang mampu mengambil foto dan video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber