Bocoran iPhone 16 : Tampilan Baru, Chipset, Kamera, dan Perubahan Lainnya

Bocoran iPhone 16 : Tampilan Baru, Chipset, Kamera, dan Perubahan  Lainnya

Bocoran iPhone 16 : Tampilan Baru, Chipset, Kamera, dan Perubahan Lainnya--

PALEMBANG,PALTV.CO.ID,- Peluncuran iPhone 16 masih jauh dan hampir setahun lagi. Namun, bocoran tentang iPhone generasi berikutnya telah mengalir sejak beberapa waktu yang lalu.

Berikut adalah gambaran tentang tampilan, chipset, kamera, dan detail lainnya dari seri iPhone 16 yang bocor.Dilansir dari India Today.in

Iphone memang ditunggu tunggu setiap tahunnya. Kecanggihan yang terus berubah membuat penggemar iphone di seluruh dunia menjadi maniak dan mengkultuskan diri. Rata-rata pengguna iphone tidak tertarik berubah kebiasaan.

Seri iPhone 16 diyakini akan hadir dengan layar lebih besar, desain  lebih baik, kamera yang ditingkatkan, chipset baru, dan lainnya. Inilah semua yang bocoran sampaikan sejauh ini tentang iPhone 2024.

BACA JUGA:Tak Sesimpel Mobil Matic, Berikut Panduan Lengkap Belajar Mengendarai Mobil Manual Bagi Pemula

Tampilan. iPhone 16 Pro diyakini akan membawa layar berukuran 6,3 inci, sementara versi yang lebih mahal, iPhone 16 Pro Max, mungkin akan membawa layar 6,9 inci.

Namun, bagi pengguna yang mengantisipasi peningkatan ukuran pada iPhone 16 standar dan iPhone 16 Plus, mungkin kecewa karena model-model ini diperkirakan akan mempertahankan dimensi layar yang sama dengan pendahulunya, yaitu layar 6,1 inci dan 6,7 inci, masing-masing.

Rumor mengatakan iPhone mendatang mungkin beralih ke material OLED yang dipasok oleh Samsung, dengan potensi penggantian teknologi fluorescent biru dengan fosforesensi biru untuk meningkatkan efisiensi daya.

Ada juga spekulasi tentang penggunaan teknologi tampilan Micro LED, yang menjanjikan peningkatan kecerahan dan warna sambil menghemat daya.

BACA JUGA:Mencengangkan! 5.000 Orang Pasien HIV AIDS di Sumatera Selatan

Desain. Jika bocoran dapat dipercaya, tombol solid-state bisa terlihat pada model iPhone tahun depan.

Apple mungkin menyebutnya "tombol Capture" pada model iPhone 16 Pro.

Dideskripsikan sebagai tombol kapasitif daripada mekanis tradisional, mereka dirancang untuk mendeteksi tekanan dan sentuhan, menawarkan umpan balik haptik melalui mesin haptik bawaan, mirip dengan tombol Home seri iPhone SE.

Chipset. Detail tentang chipset dalam iPhone 16 standar masih belum jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: