4 Kamera Fujifilm Rekomendasi Beawiharta, Bagus dan Detail Pembahasannya

4 Kamera Fujifilm Rekomendasi Beawiharta, Bagus dan Detail Pembahasannya

4 Kamera Fujifilm Rekomendasi Beawiharta Bagus, dan Detail Pembahasannya, Fujifilm - X-A7 --Foto : Instagram/@gajahmada.foto

Untuk perekaman video, kamera ini memiliki video 10-bit. X-T4 menampilkan simulasi warna Eternal Bleach Bypass yang disukai fotografer karena latensi dan kontrasnya yang rendah. Fitur ini memudahkan pasca produksi. Kamera ini juga mampu merekam video Full HD dengan kecepatan 240 fps. Artinya, Anda dapat menggunakannya untuk membuat video gerak lambat 10x.

BACA JUGA:Penyuka Fotografi Wajib Punya! Kamera Mirrorless Design Kecil dan Ringan Dengan Autofokus Canggih


X-T4 tahan cuaca dan dapat digunakan saat hujan atau suhu sedingin -10°C --Foto : instagram/@daplenscamerasurabaya

Produk ini juga dilengkapi dengan sistem stabilisasi gambar dalam tubuh (IBIS) yang membuatnya sangat stabil. Oleh karena itu, kamera ini mampu merekam video dengan stabil meski tanpa gimbal. Pekerjaan 1 detik dengan rana mekanis. Ini ideal untuk mengabadikan momen singkat di jalan, serta olahraga dan foto yang bergerak cepat.

Jika Anda membeli X-T4, Anda perlu menggunakan lensa premium untuk produknya. pemandangan yang luar biasa Jika Anda menggunakan bodi ini, pertimbangkan untuk membeli lensa yang terjangkau. Perlu diingat bahwa Anda tetap membutuhkan kacamata finansial sebagai investasi jangka panjang. Karena harganya tidak turun.

Bagaimana kalau salah beli? Karena Fujifilm mempunyai service center yang unggul di Indonesia. Ini akan memberi Anda ketenangan pikiran jika kamera Anda rusak.

Tidak semua produsen kamera menawarkan pusat layanannya sendiri. Apalagi jika budget Anda terbatas, tentu Anda tidak ingin membuang kamera yang rusak karena tidak bisa diperbaiki, bukan?

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Rekaman LOG di Aplikasi Kamera iPhone 15 Pro

Saya juga tidak punya pilihan selain membuang kamera tersebut karena pusat layanan tidak dapat memperbaikinya. Suku cadangnya harus dikirim dari Jepang dan waktu tunggu pengirimannya sangat lama. Terkadang biaya perbaikan lebih mahal dari sebelumnya, sama seperti membeli kamera baru.

Jadi, meski budget Anda terbatas, pastikan kamera yang Anda beli bukan barang Black Market (BM). Saat membeli kamera, pastikan kamera tersebut tercakup dalam garansi Fujifilm Indonesia. Ingatlah bahwa Anda harus membeli kamera dengan lisensi Indonesia. Mohon untuk tidak membeli kamera berlisensi toko karena pusat layanan kami tidak menerima perbaikan kamera BM.

Mulai Rp 26.499.000,00.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber