Bocoran iPhone 16, Peluncurkan Kecanggihan dari Kamera Sampai Design Dari 4 Seri Yang Mengagumkan

Bocoran iPhone 16, Peluncurkan Kecanggihan dari Kamera Sampai Design Dari 4  Seri  Yang Mengagumkan

Bocoran iPhone 16, Mulai dari Kamera Sampai Design Dari 4 Seri Yang Diluncurkan--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Serangkaian iPhone seri 16 akan diluncurkan tahun ini dan bocoran tentang kumpulan iPhone yang akan datang sudah mulai muncul, memberikan kita beberapa gambaran tentang apa yang diharapkan dari generasi iPhone berikutnya.

Serangkaian iPhone seri 16 akan diluncurkan tahun ini dan bocoran tentang kumpulan iPhone yang akan datang sudah mulai muncul, memberikan kita beberapa gambaran tentang apa yang diharapkan dari generasi iPhone berikutnya.

Seperti setiap tahunnya, Apple akan memperkenalkan empat model - iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Kemungkinan kita akan melihat peningkatan di area seperti chipset, layar, kamera, pengisian cepat, dan baterai. Berikut adalah segala hal yang kita ketahui sejauh ini berdasarkan bocoran.

BACA JUGA:Pemetaan Dengan Menggunakan Teknologi Drone? Inilah 7 Manfaat Penggunaan Drone Dalam Kehidupan!

 Bocoran iPhone 16: Desain, kamera, chipset, layar, dan lebih banyak lagi iPhone 16, Plus, Pro, Max: Desain baru?

 Apple tidak diharapkan membuat perubahan besar pada bagian desain dari iPhone 2024. Sejauh ini, bocoran telah menunjukkan bahwa orang melihat tombol Tangkap baru, yang didedikasikan pada seri iPhone 16.

 Ini akan membantu orang menangkap video dengan cepat, sesuai dengan Bloomberg. Berbeda dengan tombol reguler, Tombol Tangkap tidak akan bergerak secara fisik ketika Anda menekannya.

Sebaliknya, itu akan menggunakan teknologi yang disebut umpan balik haptik, yang berarti Anda akan merasakan respons saat menyentuhnya. Tombol ini diperkirakan akan sensitif terhadap seberapa keras.

BACA JUGA:Tempat Terbaik di Bali, Informasi Lengkap 6 Destinasi Khasnya

 Anda menekannya, berkat sensor kekuatan. Apple juga dilaporkan akan membawa tombol Aksi baru ke model standar dari seri iPhone 16 juga, yang merupakan sesuatu yang belum diterima oleh set model saat ini.

Anda akan melihat desain lubang di semua model, sama seperti seri iPhone 15. Anda, tentu saja, akan melihat port USB Type-C juga di semua versi iPhone 16 tahun ini.

 iPhone 16, Plus, Pro, Max: Layar lebih besar?

 iPhone 16 Pro dikatakan akan diluncurkan tahun ini dengan layar 6,3 inci yang lebih besar. Demikian pula, iPhone 16 Pro Max, yang akan menjadi perangkat paling premium dari merek tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber