Wisata Asik dan Memukau di Enoshima Jepang

 Wisata Asik dan Memukau di Enoshima Jepang

Wisata Asik dan Memukau di Enoshima Jepang-Hkyu Wu (1)-unsplash

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebagian orang suka berlibur ke luar negeri, kita mempunyai rekomendasi tempat unik dan pastinya berkesan di tahun baru kalian, berkunjunglah ke Enoshima prefektur Kanagawa Jepang.

Enoshima terletak di kota Fujisawa, di selatan prefektur Kanagawa. Karena mudah dijangkau dari  kota Kamakura, setiap akhir pekan ramai dikunjungi wisatawan.

Sebelum tiba di Enoshima. Enoshima adalah sebuah pulau kecil  di  selatan prefektur Kanagawa, tepatnya kota Fujisawa. Sejak zaman Edo (1603-1868) hingga saat ini, kawasan ini populer sebagai tempat  wisata dengan pemandangan Teluk Sagami dan Gunung Fuji.Anda bisa menjelajahi pulau ini  dalam waktu setengah hari. 

Berkat lokasinya yang strategis di jantung kota Kamakura,  pulau ini dipenuhi wisatawan setiap minggunya. Pulau ini terlihat seperti gunung kecil, jadi jangan lupa  memakai sepatu berjalan yang bagus.

BACA JUGA:Stiker Motor Sulit Untuk Dihilangkan, Ikuti 3 Cara Ini Untuk Menghilangkan Stiker Pada Sepeda Motor!

Pulau ini berjarak 20 menit berjalan kaki  dari Stasiun Enoshima di Jalur Enoden atau  Stasiun  Shonan Enoshima di Jalur Monorel Shonan. Anda juga dapat mencapai pulau ini dengan cepat dengan berjalan kaki 15 menit dari Stasiun Katase-Enoshima di Jalur Odakyu. 

Jadi mari kita lihat 4 tempat wisata terbaik di Enoshima.

1. Lonceng Cinta Ryuren di Koibito no Oka

Koibito-no-oka (Bukit Pecinta) adalah tempat yang didasarkan pada kisah cinta dewi langit Tennyo  dan Kozuryu (naga berkepala lima) yang diturunkan dari generasi ke generasi di Enoshima.Ryuren no Kane (Lonceng Cinta Ryuren) terletak di sebuah bukit indah yang menghadap Teluk Sagami.

Konon sepasang kekasih yang membunyikan bel ini  bisa saling mencintai  selamanya. Lonceng tersebut dikelilingi pagar, dan sepasang kekasih menggantungkan kunci dengan nama atau sumpah cinta abadi mereka.

Pasangan yang ingin melakukan upacara dapat membeli kunci di toko  di pintu masuk Koibito-no-oka. Bukit unik ini wajib dikunjungi untuk perjalanan wisata romantis yang penuh dengan semangat cinta.


Wisata Asik dan Memukau di Enoshima Jepang-ngembaraplans.com-unsplash

2. Melihat Hewan Laut di Enoshima Aquarium

Akuarium Enoshima merupakan objek wisata bahari yang memamerkan beragam hewan laut dari Samudera Pasifik dan  Sagami yang telah lama terkenal sebagai rumah bagi berbagai spesies unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber