Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Tim Gabungan Sat Lantas Polrestabes Palembang di Awal Ramadan

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Tim Gabungan Sat Lantas Polrestabes Palembang di Awal Ramadan

puluhan kendaraan R2 dan R4 terjaring Razia di depan Kantor DPRD Kota Palembang-Foto/luthfi-PALTV

"Sasarannya, kami melakukan pemeriksaan kepada seluruh pengguna kendaraan. Baik mobil maupun sepeda motor, selain kendaraan sasaran nya juga miras, senjata tajam, balap liar dan juga antisipasi tawuran," ujar AKBP Yenni Diarty  saat diwawancarai disela - sela kegiatan, Sabtu (16/3) malam.

Masih dikatakannya, juga tindakan terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot brong baik mobil dan motor yang akan dilakukan tindakan tegas.

 "Saat ini sudah banyak kendaraan yang sudah diamankan, sekitar 15 sampai 20 kendaraan, dan mungkin jumlahnya akan bertambah," katanya.

AKBP Yenni Diarty menambahkan untuk kendaraan yang telah diamankan akan diberikan punishment (sanksi tegas) kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan ketentuan lalu lintas dan tidak melanggar hukum. 

BACA JUGA:Tukang Ojek di Palembang Dibegal Tetangga Sendiri, Kena Tusuk dan Sepeda Motor Dibawa Lari

"Anggota yang diterjunkan sekitar 200 personel bergabung jajaran Brimob Polda Sumsel dan Polda Sumsel," pungkasnya.

Sebelumnya Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, untuk giat malam pihaknyaa melaksanakan apel untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di Kota Palembang.

"Untuk mengantisipasi tawuran dan balap liar, miras, senjata tajam, senjata api, petasan, di masa bulan suci Ramadhan," ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: