WADUH! 6 Unit Sepeda Motor Anggota Polrestabes Palembang Terjaring Rasia Propam

WADUH! 6 Unit Sepeda Motor Anggota Polrestabes Palembang Terjaring Rasia Propam

Anggota propam polrestabes palembang memeriksa kelengkapan kendaraan polisi.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Unit Provost Polrestabes Palembang mengadakan razia untuk menertibkan kendaraan anggota polisi yang bertugas di Polrestabes Palembang pada Rabu, 6 September 2023.

Razia penertiban kendaraan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polrestabes Palembang, Kompol Akagani, dan berlangsung dari pukul 07.00 hingga 08.00 WIB.

Kompol Akagani, Kasi Propam Polrestabes, menjelaskan bahwa dalam razia penertiban kendaraan ini, sekitar 30 personel terlibat untuk melakukan pemeriksaan kendaraan anggota yang bertugas di Polrestabes.

"Ya, memang benar razia pagi ini dilakukan untuk menertibkan kendaraan anggota yang bertugas di Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Jatanras Polda Sumsel Backup Polres Muratara Tangkap Pelaku Pembunuhan Adik Bupati Muratara

Serta anggota yang berkunjung dan tidak memenuhi persyaratan kendaraan dan dokumen berkendara sesuai dengan peraturan yang berlaku," ungkap Kompol Akagani pada tanggal 6 September 2023.

Lebih lanjut, Kompol Akagani menambahkan bahwa dalam razia ini, sebanyak 6 kendaraan sepeda motor disita karena tidak dilengkapi dengan spion, menggunakan plat palsu, atau tidak menggunakan plat nomor sama sekali.


Unit Provost Polrestabes Palembang mengadakan razia untuk menertibkan kendaraan anggota polisi.-Foto/Heru wahyudi-PALTV

"Keenam kendaraan yang tertangkap dalam razia ini semuanya sepeda motor. Sanksi yang diberlakukan adalah tindakan disiplin, dan sepeda motor tersebut akan ditahan hingga pemiliknya melengkapi persyaratan kendaraannya," tambah Kompol Akagani.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id