Nicole Kidman, Meniti Perjalanan Karier Menuju Puncak Gemerlap Hollywood

Nicole Kidman, Meniti Perjalanan Karier Menuju Puncak Gemerlap Hollywood

Nicole Kidman, Meniti Perjalanan Karier Menuju Puncak Gemerlap Hollywood-- FOTO: INSTAGRAM@NICOLEKIDMAN

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Nicole Kidman, seorang ikon di dunia perfilman Hollywood, telah melalui perjalanan karier yang luar biasa sejak awal kiprahnya di dunia seni peran pada era 80-an.

Hari ini, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-52, mari kita telusuri langkah-langkah penting dalam perjalanan karier gemilangnya.

1. Awal Mula yang Menginspirasi:

Nicole Kidman lahir di Hawaii dan dibesarkan di Australia. Bakatnya dalam seni pertunjukan terpancar sejak usia muda, ketika dia mulai belajar balet pada usia tiga tahun.

Namun, minatnya dalam dunia seni peran muncul saat ia terpukau oleh penampilan Margaret Hamilton sebagai Wicked Witch di film legendaris "The Wizard of Oz". Hamilton adalah sosok yang menginspirasi Kidman untuk mengatasi rasa pemalu dan mengejar karier di dunia seni.

BACA JUGA:4 Rumah Produsen Ciu di Kota Prabumulih Digrebek Polisi

2. Langkah Awal di Australia:

Setelah menyelesaikan studinya di Phillip Street Theatre di Sydney, Kidman memulai karier profesionalnya di industri hiburan Australia.

Perannya dalam film "Bush Christmas" dan serial televisi "Five Mile Creek" menjadi langkah awalnya. Namun, dia kemudian harus berhenti sejenak dari karier seninya untuk merawat ibunya yang sakit kanker.

3. Melangkah ke Hollywood:

Pada tahun 1986, Kidman kembali ke dunia seni peran dengan film drama "Watch the Shadows Dance" dan miniseri Australia yang terkenal, "Vietnam".

Namun, puncak kesuksesan awalnya datang pada usia 20 tahun ketika dia memenangkan Australian Film Institute (AFI) Awards untuk perannya dalam film "Emerald City" (1988). Kesuksesan ini mendorongnya untuk merambah ke Hollywood dan mengejar impian lebih besar.


Nicole Kidman, Meniti Perjalanan Karier Menuju Puncak Gemerlap Hollywood-- FOTO: INSTAGRAM@NICOLEKIDMAN

4. Cinta dan Karier dengan Tom Cruise:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber