10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024

 10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024

10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024--Foto: Instagram@dji_ryze_tello

Harga SJRC F22S Pro mulai dari Rp 3,2 juta.

8. Drone Brica B-Pro 5 SE

Drone Brica B-Pro 5 SE menggunakan sensor Sony CMOS berukuran 1/2,5 inci yang mampu merekam resolusi Full HD1080p dan gambar 8MP, memberikan pengalaman perekaman video berkualitas tinggi. kualitas. 

Disematkan dengan GPS, drone ini dapat mengikuti pengendali kontrolnya secara otomatis, menjadikannya sebagai fotografer pribadi yang handal. Dengan desain yang compact dan portabel, Brica B-Pro 5 SE mudah dibawa ke mana pun tanpa memakan banyak ruang di dalam tas, sementara tetap menyediakan stabilitas dan kemudahan kontrol yang dibutuhkan.

Drone ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pengendalian menggunakan hand gesture, kemampuan penerbangan sesuai dengan jalur yang telah ditentukan melalui aplikasi, dan kemampuan beralih antara dua frekuensi (2,4GHz and 5,8GHz) untuk mengurangi kemungkinan gangguan WiFi.

Didesain agar ringan dan portabel, Brica B-Pro 5 SE juga dilengkapi dengan sistem baterai yang mudah diganti, menjadikannya pilihan yang ideal untuk kebutuhan perekaman udara yang praktis dan berkualitas.

BACA JUGA:Upaya PLN ULP Prabumulih untuk Kenyamanan Pelanggan Saat Bulan Ramadan

Harga Drone Brica B-Pro 5 SE mulai dari Rp1.3 jutaan

9. Xiaomi Drone S108

Dengan dual camera yang menghasilkan kualitas gambar tak tertandingi, Xiaomi Drone S108 menjadi pilihan yang menarik untuk pencinta fotografi udara dan videografi.

Teknologi canggih yang ditanamkan pada drone ini memastikan rekaman video yang jernih dan detail, sementara desain aerodinamis dan sistem stabilisasi tingkat tinggi membuatnya mudah dikendalikan, cocok untuk pengguna dari berbagai tingkat kemampuan. Fungsi pemetaan dan pemantauan area luas menjadikannya pilihan ideal untuk survei atau pengawasan.

Drone ini memiliki bobot 250 gram dan dimensi yang kompak, dengan panjang 30 cm, lebar 28 cm, dan tinggi 11 cm saat diperluas, serta dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil untuk kemudahan penyimpanan.

Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pengembalian otomatis, penerbangan optik dengan motor tanpa sikat, dua kamera (kamera utama 6K dan kamera sekunder 4K), Xiaomi Drone S108 menawarkan pengalaman penerbangan yang luar biasa serta pengambilan foto dan video yang bagus.

BACA JUGA:Pedagang Pasar 16 Kembali Berjualan Pasca Unjuk Rasa Protes Penyegelan Pasar

Xiaomi Drone S108 mulai harganya . mulai Rp 800.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: