10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024

 10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024

10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024--Foto: Instagram@dji_ryze_tello

MJX Bugs 7 Harga: Rp 1,8 juta

4. Drone SJRC F11 Pro

Drone SJRC F11 Pro ini ada dalam tips drone mini kami karena memiliki kamera panorama 120 derajat dan sensor kamera 2K. Ia juga memiliki lama waktu terbang hingga 28 menit dan mampu terbang hingga 1200m dari awal penerbangan. Sudah menggunakan 5G FPV Wi-Fi yang memungkinkan koneksi stabil tanpa remote control.


10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024--foto: Instagram@lezzily

Harga drone SJRC F11 Pro mulai dari Rp 1 jutaan.

5. SYMA X8 Pro

Drone ini menggunakan kamera beresolusi 720p dan foto 0,3MP. Kini Anda dapat melakukan live streaming dari kamera ke ponsel Anda untuk melihat video atau foto secara langsung. Karena memiliki GPS bawaan, drone dapat mempertahankan posisinya meski dalam kondisi angin kencang. Drone ini memiliki mode penerbangan yang berbeda-beda seperti Orbiting, Follow me, Planned Flight yang memudahkan dalam mengendalikan drone.

Harga SYMA X8 Pro mulai dari Rp 1,2 jutaan.

6. Eachine E520s

Drone buatan China ini dilengkapi dengan GPS, Wi-Fi berkecepatan tinggi dengan jangkauan 250 meter, dan fungsi penerbangan otomatis untuk lepas landas, mendarat, dan kembali ke titik awal. Mampu bertahan di udara selama 16 menit, drone ini juga dilengkapi kamera 4K untuk video dan foto lebih jernih.

7. SJRC F22S Pro

Drone SJR/C F22S Pro menawarkan performa tinggi dan banyak fitur canggih, menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna yang mencari rekaman penerbangan berkualitas. Dilengkapi dengan kamera 4K Ultra HD dan lensa wide-angle, drone ini mampu menghasilkan foto berkualitas baik dan memberikan bidang pandang yang luas. 


[email protected]: instagram@sjrcf11pro4k

Streaming Wi-Fi 5G dalam ruangan memungkinkan streaming real-time melalui ponsel cerdas, sehingga memudahkan pengguna melacak penerbangan mereka secara real-time. Mudah disimpan dan diangkut. 

Fitur-fitur canggih seperti beberapa mode penerbangan, kompas, pelacakan otomatis, suar yang mudah digunakan, dan fitur lainnya seperti navigasi optik, kontrol sinyal, pelacakan GPS, dan banyak lagi akan meningkatkan pengalaman pengendalian drone pengguna. Dengan waktu penerbangan hingga 35 menit dan jarak kendali hingga 3.500 meter, SJR/C F22S Pro adalah pilihan tepat untuk kebutuhan perekaman penerbangan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: