10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024

 10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024

10 Tips Drone Terbaik dan Harga Kantong Murah Tahun 2024--Foto: Instagram@dji_ryze_tello

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ada banyak jenis drone yang tersedia di pasaran, mulai dari yang terjangkau hingga yang mewah. Nah, bagi Anda yang ingin terjun ke dunia drone, di bawah ini kami telah mencantumkan beberapa rekomendasi drone murah yang bisa Anda pilih, terutama bagi Anda yang ingin mempelajari cara menerbangkan drone.

Rekomendasi Drone Murah Terbaik

Tips drone terbaik meski bukan yang memiliki harga terbaik, namun daftar drone di bawah ini memiliki fitur-fitur yang cocok untuk pemula. Untuk itu, simak ulasan kami tentang drone termahal dan suku cadang terbaiknya di bawah ini.

1. DJI Tello

DJI Tello Drone mini terbaik untuk pemula. Ini memiliki desain ultra-ringan yang beratnya hanya 80 gram. Dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti perlindungan gelang dan daya tahan, sehingga ideal untuk pemula. 

Programing STEM DJI Tello membantu Anda mempelajari dasar-dasar penerbangan drone. Drone ini dapat berputar ke 8 arah berbeda dan sangat bertenaga.

BACA JUGA:Abu Ubaidah: Bulan Ramadan Adalah Bulan Jihad, Brigade Al Qassam Janjikan Kemenangan Untuk Palestina

Harga drone DJI Tello sekitar Rp 1,2 juta

2. DJI Spark

Dari DJI sendiri, drone ini memiliki fitur-fitur canggih seperti kecepatan tinggi dan pemrosesan sinyal, yang ideal untuk pemula. DJI Spark hanya membutuhkan 10 detik untuk aktif dan berjalan. 

Tidak perlu menghubungkan DJI Spark dengan remote control atau aplikasi di ponsel cerdas Anda. Drone bisa terbang hingga 20 kaki dengan memegang tangan Anda. Dilengkapi dengan kamera 4K, kamera 12 MP, dan gimbal 2 sumbu, Anda dapat merekam video udara dengan mulus.

Harga DJI Spark berkisar Rp 3,5 jutaan.

3. MJX Bugs 7

Salah satu dari sedikit drone dengan kemampuan pertahanan udara. Beratnya hanya 249g, ringan dan nyaman untuk diterbangkan. Ketinggiannya mencapai 120 m di atas permukaan laut. Waktu penerbangan 15 menit dan jarak pengoperasian 300m. Sedangkan dapat digunakan dengan baterai berkapasitas 1500mAh dan remote control yang disertakan dalam paket penjualan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: