Upaya PLN ULP Prabumulih untuk Kenyamanan Pelanggan Saat Bulan Ramadan

Upaya PLN ULP Prabumulih untuk Kenyamanan Pelanggan Saat Bulan Ramadan

Petugas PLN sedang mengganti alat LBS di depan RS AR Bunda Prabumulih sebagai upaya beri kenyamanan pelanggan saat bulan Ramadan, Jum’at (8/3/2024).-Anggi Perkasa-PALTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - PLN ULP Prabumulih berkolaborasi dengan tim Pekerjaan Dalam Kondisi Bertegangan (PDKB) UP3 Ogan Ilir bersama TNI dalam menjaga suplai listrik serta kenyamaanan pelanggan selama menjalani ibadah puasa Ramadan.

PLN ULP Prabumulih mendatangkan tim PDKB UP3 Ogan Ilir untuk penggantian LBS dalam perbaikan kualitas suplai, utamanya untuk RS AR Bunda sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan di Kota Prabumulih.

"Untuk penggantian alat LBS yang berada di depan RS AR Bunda Prabumulih kita datangkan 7 orang tim PDKB UP3 Ogan Ilir dan dibantu 8 orang petugas pemeliharaan PLN ULP Prabumulih beserta 1 operator crane," kata Manager PLN ULP Prabumulih, Gema Sabarani pada Jum’at, 8 Maret 2024 kemarin.

Sedangkan untuk tebang pangkas tanam tumbuh yang berada di jalur, PLN ULP Prabumulih bekerja sama dengan anggota Yonkav 5 DPC Karang Endah dan Babinsa Koramil Gelumbang.

BACA JUGA:Masjid Sultan Agung Gelar Ziarah Kesultanan dan Auliya Palembang Lamo Sambut Bulan Suci Ramadan


Gema Sabarani, Manager PLN ULP Prabumulih, Jum’at (8/3/2024).-Anggi Perkasa-PALTV

"23 petugas kita dibantu 15 personel Yonkav 5 DPC Karang Endah dan 4 Babinsa Koramil Gelumbang dalam tebang pangkas tanam tumbuh yang berada di jalur PLN ULP Prabumulih," beber Gema Sabarani.

Menurut Gema, penggantian alat LBS dan tebang pangkas tanam tumbuh yang dilakukan PLN ULP Prabumulih ini untuk menjaga suplai listrik serta kenyamaanan pelanggan selama menjalani ibadah puasa Ramadan.


Petugas PLN ULP Prabumulih dan TNI bekerja sama dalam tebang pangkas tanam tumbuh, Jum’at (8/3/2024).-Anggi Perkasa-PALTV

Dirinya juga berharap agar ada peran serta masyarakat agar memperbolehkan petugas pemeliharaan jalur listrik memampas atau menebang pohon yang mengganggu jalur listrik.

"Kita berharap masyarakat memperbolehkan petugas kita untuk memangkas atau menebang pohon yang mengganggu jalur listrik/kabel yang sudah terlalu tinggi," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv