Film Petualangan Sherina 2 Rencana Rilis 28 September 2023

Film Petualangan Sherina 2 Rencana Rilis 28 September 2023

Petualangan Sherina 2 akan tayang perdana pada 28 September.--Tangkapan layar youtube.com/Film Petualangan Sherina 2

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Selisih selama 23 tahun, Film Petualangan Sherina akan tayang sesi ke-2, pasca Film pertama rilis tahun 2000 lalu. Film yang dibesut oleh sutradara yang sama yakni Mira Lesmana yang juga pemilik rumah produksi Miles Film.

Petualangan Sherina 2 ini akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air 28 September mendatang. Film yang diproduksi oleh Miles Film dan Base Entertainment, tak hanya mengumumkan jadwal tayangnya. Melainkan dibocorkan juga trailer dari film tersebut.

Dengan poster depan film yang menunjukan pose Sherina dan Derby Romero sedang saling bersandar dan tersenyum. Selain Mira Lesmana, sentuhan sutradara berbakat Riri Reza juga akan menjadikan film ini berkualitas.

Rilis sesi ke-2 film petualangan yang terpaut 23 tahun lamanya. Membuat penonton Indonesia penasaran akan acting kedua aktris dan aktor yang juga jadi idola remaja saat ini. Tentu saja, hal ini menjawab penasaran para penggemar film yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby dengan kondisi mereka sudah dewasa.

BACA JUGA:Trending di 67 Negara, Lagu BTS 'The Planet Ost' dari Animasi The Bastions

BACA JUGA:Panorama Keindahan Pantai Parangtritis yang Menyimpan Pesonanya Tersendiri

Petualangan Sherina sebelumnya merupakan film dengan genre komedi musikal untuk segala umur. Nah, penasaran apakah Petualangan Sherina 2 tetap dengan genre yang sama atau beda. 

Kabar rilis film Petualangan Sherina 2 ini disampaikan langsung melalui akun resmi media sosial Petualangan Sherina 2, serta oleh dua pemeran utamanya Sherina Munaf dan Derbi Romero dan sang produser filmnya sendiri.

“Sherina dan Sadam, #Berpetualangkembali dalam film Petualangan sherina 2, Tayang 28 September 2023 di Bioskop”, Tulis akun instagram @filmpetualangansherina.

Selain dari kabar tersebut tersiar dalam sebuah klip spesial yang menampilkan salah satu adegan dalam film yang bergenre petualangan ini. 

BACA JUGA:Teh Hijau Tak Hanya Buat Diet

BACA JUGA:Jreng Jreng! Inilah Daftar Tarif Tiket Konser Coldplay

Bocoran tayangan ini dihadirkan guna memberikan gambaran cerita lanjutan dari petualangan sherina yang booming tahun 2000 lalu. Pecinta film Indonesiapun mengapresiasi dengan menonton trailer nya yang tayang di kanal youtube.

Trailer yang bercerita kedua pemeran utamanya yang kini sudah dewasa, kembali terlibat dalam sebuah petualangan yang semakin seru. Terlihat keduanya sedang berlarian mengejar sekelompok orang menggunakan perahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber