Film Petualangan Sherina 2 Rencana Rilis 28 September 2023

Film Petualangan Sherina 2 Rencana Rilis 28 September 2023

Petualangan Sherina 2 akan tayang perdana pada 28 September.--Tangkapan layar youtube.com/Film Petualangan Sherina 2

Akan tetapi, keduaya terlibat cekcok lantaran Sherina terus mengatur Sadam dan Sadam tidak ingin diatur terus menerus oleh Sherina.

“Gini Sher, kalau kita mau lanjut, nggak bisa kamu yang ngatur”, kata sadam. “Astaga, kenapa jadi drama sih? Mereka kabur loh itu!” sahut Sherina.

BACA JUGA:Membuat Keputusan yang Bijaksana, Langkah Selanjutnya Setelah Tamat SMA

BACA JUGA:Ragit Khas Palembang Penggoyang Lidah

Lalu Sadam mengancam akan menurunkan Sherina apabila tidak mau mendengarkan kata dan aturannya. Hingga pada akhirnya, Sherinapun mengalah, lalu mereka kembali menyusuri sungai tersebut.

Film Petualangan Sherina 2 merupakan lanjutan dari film yang dahulu tayang pada tahun 2000 yang menceritakan petualangan Sherina dan Sadam kecil. Nah petualangan masa kecil ini berlansung dengan kisah yang lebih menyentuh dan mendebarkan.

Sherina Munaf merupakan penyanyi, komposer musik, model yang memiliki banyak prestasi. Puteri dari Triawan Munaf dan keponakan Fariz RM ini, sangat memiliki talent di bidang acting. 

Berpasangan dengan penyanyi Derby Romero merupakan pemeran utama dari Film Petualangan Sferina yang pertama. Pada film yang keduanya ini akan dimeriahkan juga oleh penampilan pemain baru yaitu Isyana sarasvati, Ardit Erwandha hingga Quinn Salman.

BACA JUGA:Jangan Biarkan Laptop Anda Panas, Lakukan Cara Ini Agar Awet

BACA JUGA:Sedang Galau? Ayo Lakukan Aktivitas Ini

Nah, Penasarankan dengan cerita petualangan Sherina? Mari kita nantikan tanggal mainnya 28 september 2023 nantinya. nah bagi kalian yang penasaran bagaimana film pertamanya, dapat menyaksikannya melalui platform berbayar Netflix*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber