Salatin Hotel Palembang Luncurkan Menu Edisi Ramadhan

Salatin Hotel Palembang Luncurkan Menu Edisi Ramadhan

Salatin Hotel Luncurkan Menu Edisi Ramadhan-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Salatin Hotel yang terletak di Jalan Sultan M Mansyur, Kelurahan Bukit Lama, Kota Palembang. Menggelar Corporate And Media Gatthering,  sekaligus memperkenalkan paket buka puasa yang bertema Sawasdee Ramadhan, Rabu (6/3/2024).

Sawasdee Ramadhan sendiri adalah menu makan yang bernuansa Thailand, yang akan hadir di Salatin Hotel selama bulan ramadhan. Dikatakan oleh Anisyah Dwi Ardani, Public Relation Hotel Salatin, Hotel Salatin saat ini sudah buka dan bisa diakses di aplikasi online dengan harga kamar mulai dari Rp. 400 ribu.

"Kemudian untuk promo terdekat Salatin Hotel mengadakan event ramadhan, yang bertemakan Thailand. Dimana menu makanan yang dijual terdiri dari menu-menu khas Thailand yang diberi nama Sawasdee Ramadhan," ujarnya.


Salatin Hotel Luncurkan Menu Edisi Ramadhan-foto/ilham wahyudi-PALTV

Anggra Rahyu Pratama, selaku General Manager Hotel Salatin, mengatakan tujuan kegiatan ini untuk memperkenalkan paket buka puasa yang bernama sawasdee ramadhan.

BACA JUGA:Direktur Pembinaan dan Pengusahaan Batu Bara Lana Saria Dipanggil Kejati Sumsel, Kasus Apa?

"Nantinya selama ramadhan menu-menu Thailand,  Nusantara dan Palembang akan tersedia di hotel salatin setiap hari tentunya berbeda-beda," kata Anggra.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, paket buka puasa Sawasdee Ramadhan sendiri dijual dengan harga Rp. 170 ribu per orang. Bagi yang sudah memesan sebelum tanggal 10 nanti akan mendapat diskon 10 persen menjadi Rp 153 ribu.


Anisyah Dwi Ardani, Public Relation Hotel Salatin-foto/ilham wahyudi-PALTV

"Kenapa Salatin Hotel memilih tema makanan Thailand, karena kami ingin antimainstream dalam artian berbeda dari tempat yang lain, khususnya dalam menu buka puasa," tambahnya.


Anggra Rahyu Pratama, General Manager Hotel Salatin-foto/ilham wahyudi-PALTV

Selain melaunching tujuan dari kegiatan ini untuk memberi informasi kepada masyarakat kota Palembang, bahwa Salatin Hotel sudah dibuka khususnya bagi masyarakat yang ini menginap.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: