Aryaduta Palembang Luncurkan Menu Edisi Ramadhan yang Bertajuk "The Taste of Sahara"

Aryaduta Palembang Luncurkan Menu Edisi Ramadhan yang Bertajuk

Aryaduta Palembang Luncurkan Menu Edisi Ramadhan yang Bertajuk "The Taste of Sahara"-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Aryaduta Palembang meluncurkan menu edisi ramadhan, yang bertajuk "Taste of Sahara", pada hari Rabu tanggal 6 Maret 2024.

Aryaduta Palembang menyajikan pengalaman unik bertema "The Taste of Sahara" untuk menyambut bulan ramadhan tahun ini. Melalui tema ini, Aryaduta Palembang telah merancang pengalaman berbuka yang istimewa, dengan memadukan atmosfer eksotis Timur Tengah melalui dekorasi dan menyajikan hidangan lezat khas Timur Tengah ditambah perpaduan cita rasa lokal.

“Kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman baru kepada tamu kami selama bulan suci Ramadan. Dengan tema 'The Taste of Sahara', kami ingin mengajak mereka untuk merasakan keindahan dan kelezatan dari makanan khas Timur Tengah melalui dekorasi dan sajian makanan.” Ujar Vivi  Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang.

Lebih lanjut ia menjelaskan, paket iftar The Taste of Sahara bisa dinikmati dengan harga Rp. 220 Ribu saja, apabila menggunakan QRIS bisa mendapatkan diskon spesial seluruh bank serta pengguna kredit/debit khusus Bank Mandiri, BNI, BCA, dan Sumsel Babel.

BACA JUGA:Memperkuat Pelayanan Kesehatan Narapidana, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Terima Tambahan Tenaga Medis PPPK

Selain paket buka puasa, Aryaduta Palembang juga menyiapkan ragam promo spesial seperti promo paket  menginap dan paket rantangan selama Ramadan.

Paket menginap bertajuk “Ramadan Retreat” dengan harga mulai dari Rp.700.000 net/room sudah termasuk dengan sarapan/sahur untuk dua  orang dan dua anak-anak.

Sedangkan paket Rantang Ramadan dengan harga 250.000 net/set sudah termasuk 4 sajian yang terdiri dari takjil dan 3 hidangan spesial ramadan.


Aryaduta Palembang Luncurkan Menu Edisi Ramadhan yang Bertajuk -foto/ilham wahyudi-PALTV

 

“Harapan kami Aryaduta Palembang akan menjadi pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin merayakan Ramadan dengan cara spesial dan berkesan.

Seluruh paket spesial Ramadan dipersembahkan untuk memberikan pengalaman unik perpaduan antara budaya dan kuliner timur tengah dengan sentuhan cita rasa rasa lokal.” Tambah Vivi.

Alfred The, Chef Aryaduta Palembang, mengatakan untuk ramadhan nanti kita akan menyediakan 30 menu masakan dengan menu yang berbeda-beda tentunya.


Aryaduta Palembang Luncurkan Menu Edisi Ramadhan yang Bertajuk -foto/ilham wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: