Honda Mobilio Bekas 2019, Harga Bekas Mulai Rp 130 Jutaan!

Honda Mobilio Bekas 2019, Harga Bekas Mulai Rp 130 Jutaan!

Honda Mobilio Bekas 2019, Harga Bekas Mulai Rp 130 Jutaan!--Foto: Instagram@galeri hondamobilio

BACA JUGA:Harga Bitcoin Mendekati Puncak 1 Miliar Rupiah, Ternyata Ini Penyebab Harga Bitcoin Meroket

Mesinnya mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 118 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm. Sayangnya, kecepatan tertinggi Mobilio dibatasi hingga 145 km/jam.

Dengan penggerak roda depan, Mobilio menangani dengan sangat lincah dan presisi. Mobil ini bisa sangat diandalkan sebagai mobil keluarga di perkotaan.

Sisi Minus Honda Mobilio, Sering Jadi Cibiran

Meski Mobilio dirancang dengan baik, namun memiliki beberapa kelemahan yang diketahui masyarakat. Kekurangan Mobilio menjadi bahan cemoohan karena tak banyak dibicarakan.

Kelemahan Mobilio terletak pada panel bodinya yang tipis. Faktanya, pintu belakang Mobilio masih rusak. Kerusakan pada pintu belakang mempengaruhi sebagian besar Mobilio.

Dari sekian banyak permasalahan yang ada pada Honda Mobilio, permasalahan ini cukup sering terjadi. Ini adalah bagian yang sangat terlihat dari Honda Mobilio, baik baru maupun lama, dan menjadi "identitas" mobil tersebut.

Alasannya sederhana. Desain roda belakang Honda Mobilio sedikit ke dalam. Bahkan, sudut-sudut pintu kotak sudah terpasang. Alhasil, panel pintu mobil menggantikan bemper jika terjadi tabrakan dengan sepeda motor atau kendaraan lain.

Itu baru yang kelihatan. Hal ini dapat ditemukan karena terdapat lebih banyak masalah atau masalah tersembunyi daripada yang diketahui oleh pemilik Mobilio. Sekarang mari kita lihat lebih dekat kekurangan dan permasalahan yang terkait dengan Honda Mobilio.

BACA JUGA:Harga Beras di Pasar Tradisional Indralaya Mulai Turun

Peredaman Kabin yang Kurang Kedap

Kerugian lainnya adalah bangunannya kurang terlindungi. Suara-suara seperti roda yang berputar di lantai beton terdengar jelas di dalam rumah.

Syukurlah Honda ingin menyempurnakan Mobilio dari tahun 2017 hingga sekarang. Tampilan Mobilio saat ini lebih bagus dibandingkan generasi pertamanya. Dibandingkan small MPV lainnya, kabin Mobilio memang bukan yang terbaik di antara kompetitornya.

Suara angin menerpa badan atau derit ban, segera masuk dan pengemudi di dalam mobil dapat mendengarnya dengan jelas. Kapten Saat lalu lintas padat, kebisingan lalu lintas di luar kendaraan terkadang mengganggu kenyamanan penumpang.

Masalah Transmisi CVT Dengung dan Jebol di Honda Mobilio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber