Honda Mobilio Bekas 2019, Harga Bekas Mulai Rp 130 Jutaan!

Honda Mobilio Bekas 2019, Harga Bekas Mulai Rp 130 Jutaan!

Honda Mobilio Bekas 2019, Harga Bekas Mulai Rp 130 Jutaan!--Foto: Instagram@galeri hondamobilio

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Di peta persaingan low MPV, kini meniru nama Mobilio menyusul kemunculan Mitsubishi Xpender dan Hyundai Stargazer. Memang Honda Mobilio merupakan salah satu mobil keluarga yang memiliki banyak fitur dan harga bekasnya sangat terjangkau.

Jika Anda sedang mencari mobil bekas LMPV yang masih terlihat baru, pilihlah Honda Mobilio 2019. Tidak terlalu tua. Saat itu, Honda merilis Mobilio facelift terakhir, yang meningkatkan fitur Tipe E agar lebih laris.

Honda Mobilio mungkin tidak sepopuler minivan lainnya, namun hanya sedikit. sentuh Atau pengguna mobil ini. Mobilio, sebuah konsep MPV berpenampilan sporty, dikenal sangat nyaman dan stabil di jalan.

Honda Mobilio Varian Menengah yang Laris Manis

Mobilio mulai dijual di Indonesia pada pertengahan tahun 2014, dan respon awal masyarakat sangat positif karena Honda Mobilio dibekali mesin yang irit dan bertenaga. Dengan mesin i-VTEC yang dipadukan dengan transmisi CVT dan desain yang stylish, Mobilio berhasil memikat hati konsumen.

BACA JUGA:166 Personil Disiapkan Untuk Pengamanan Pleno di Kpu Muba

Selain itu, gaya konsumenlah yang membeli Mobilio, terutama pada tahap pemasangan. Sekitar 60% penjualan Mobilio berasal dari model ukuran menengah dan rendah, bukan model RS. Artinya, pelanggan yang membeli Mobilio adalah mereka yang menginginkan kendaraan yang andal untuk berkendara sehari-hari.

Oleh karena itu, HPM akan fokus melakukan pembaruan signifikan pada Mobilio Type E dan versi lebih rendahnya. Pada facelift 2019, Honda Mobilio Type E telah diperbarui dengan lampu depan halogen. jangan lupa Minivan ini juga dilengkapi desain roda baru serta head unit yang diperbesar menjadi 6,2 inci.

Revisi ini bertujuan untuk menjadikan Mobilio lebih bernilai uang dan lebih sesuai dengan pasarnya. Dengan banyaknya fitur yang tersedia, seharusnya Mobilio mampu bersaing di tengah gempuran model-model baru kompetitor.

Harga Bekas Honda Mobilio 2019

Sebagai referensi, harga bekas Honda Mobilio 2019 mulai Rp 135 jutaan untuk model S, dan harga termahal Rp 219 jutaan untuk model RS.

Berapa harga eceran Furnitur bekas tipe E? Berdasarkan listing Mobil123, harga Mobilio E 2019 akan mulai dari Rp 155 jutaan. Harganya sangat terjangkau dan memungkinkan untuk membeli LCGC baru dengan harga lebih mahal.

BACA JUGA:PALTV Gelar Juara Seri Silaturacemi V Kompetisi Sepeda Balap Sumatera Selatan 2024

Fitur Keselamatan Lengkap, Value for Money dengan Harga Bekasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber