PT. Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah, Beri Pembekalan untuk 70 Jemaah Umrah

PT. Sriwijaya Mega Wisata Gelar Manasik Umrah, Beri Pembekalan untuk 70 Jemaah Umrah

PT. Sriwijaya Mega Wisata melakukan Manasik Umrah untuk keberangkatan jemaah di tanggal 7 Maret dan 14 Maret--Foto : Hafid - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangka menjelang keberangkatan Umrah, PT. Sriwijaya Mega Wisata menggelar Manasik Umrah untuk memantapkan para calon jemaah menjalankan ibadah Umrah. Bertempat di Asrama Haji, Ruang Jeddah 2, Sabtu 2 Maret 2024.

Sebanyak 70 calon jemaah Umrah mengikuti perlehatan Manasik Umrah, yang di mana terlihat para calon jemaah memakai baju seragam serba hijau dan syal bertuliskan Mega Wisata. 

Development Manager PT. Sriwijaya Mega Wisata, Buya Henri Rivai mengatakan, keberangkatan Umrah dibagi 2 jadwal, yakni bertepatan pada 7 dan 14 Maret 2024.

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini PT. Sriwijaya Mega Wisata melakukan Manasik Umrah untuk keberangkatan jemaah di tanggal 7 dan 14 Maret. Yang mana pada tanggal 7 Maret akan dipimpin oleh Ustad Nasruddin, kemudian tanggal 14 Maret akan dipimpin oleh Ustad Said Yai,” kata Development Manager PT. Sriwijaya Mega Wisata, Buya Henri Rivai. 

BACA JUGA:Jema’ah Mancanegara Ikuti Hari Pertama Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Auliya’ Palembang Darussalam 2024


Buya Henri Rivai, Development Manager PT. Sriwijaya Mega Wisata--Foto : Hafid - PALTV

Untuk keberangkatan Umrah pada 7 Maret dan 14 Maret 2024 nanti, masing-masingnya memiliki fasilitas yang dihadirkan PT. Sriwijaya Mega Wisata dengan paket bintang 3 dan paket bintang 4.

“Di tanggal 7 Maret ada 52 jemaah, sudah full. Tinggal di tanggal 14 Maret silakan bagi yang ingin bergabung dengan Ustad Said, merasakan Umrah di bulan Ramadan di sana. Masih ada sheet nya. Fasilitasnya untuk keberangkatan 7 Maret dengan hotel bintang 3 dan 14 Maret dengan hotel bintang 4,” tutur Buya Henri Rivai. 

Penerbangan Umrah PT. Sriwijaya Mega Wisata sendiri menggunakan maskapai Lion Air, berangkat langsung dari Palembang menuju Madinah. 

“Penerbangan kita ‘Insya Allah dari Palembang langsung ke Madinah dengan maskapai Lion Air,” ujar Buya Henri Rivai.

BACA JUGA:Syekh Umar bin Hussein Al-Khatib dari Yaman Hadiri Haul dan Ziarah Kubro Ulama dan Aulia Palembang Darussalam


pembekalan Manasik Umrah di gelar di Asrama Haji Palembang--Foto : Hafid - PALTV

Sementara itu, Pembimbing Umrah PT. Sriwijaya Mega Wisata, Ustad Said Yai Ardiansyah mengatakan, pembekalan Manasik Umrah kali ini disertai beberapa imbauan untuk calon jemaah Umrah, seperti salah satunya jemaah diingatkan untuk tidak meninggalkan ID Card nya. 

“ID Card yang dimiliki calon jemaah Umrah tetap dipakai, jangan pernah ditinggalkan. Tidak kalah penting, kita selalu belajar ilmu sesuai tuntunan Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam sebelum berangkat Umrah,” tutur Ustad Said Yai Ardiansyah, selaku Pembimbing Umrah PT. Sriwijaya Mega Wisata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id